Entri Populer

Minggu, 31 Oktober 2010

Sinopsis Drama Korea You're Beautiful Episode 10

Sinopsis Episode 10

He Yi: Katakan siapa yang kau suka. Jeremy, Kang Shin Woo atau.. Hwang Tae Kyung?
Mi Nam tidak menjawab.
He Yi: Kau menyukai Hwang Tae Kyung, kan? Jangan menyangkal. Aku akan mengatakannya pada Tae Kyung.
Mi Nam terjatuh dan memegangi tangan He Yi.
He Yi: Kau tidak ingin dia tahu kan? Kalau begitu, diam dan turuti perintahku.
Disaat yang sama, Jeremy, Tae Kyung dan Shin Woo datang. He Yi berteriak padanya, "Kak Tae Kyung, kemari, cepat! Mi Nam sakit. Mi Nam, apa kau baik-baik saja? Kau berkeringat.
Shin Woo: Mi Nam, apa kau sakit?
Jeremy: Kau bilang kau sudah minum obat, tapi kenapa malah jadi parah?
Tae Kyung: Go Mi Nam, bangun! (Ia membantu Mi Nam berdiri. Sepertinya ia curiga ada sesuatu yang terjadi).
President Ahn mengantar Mi Nam dan He Yi pulang.

Di studio, di saat yang berbeda, Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy meminta lemon pada staff.

Go Mi Ja bertemu dengan Hwa Ran. Hwa Ran menanyakan dimana anak Go Jo Hyun. Untuk keuntungannya sendiri, Bibi Mi Nam bilang kalau ia telah mencari kemana-mana dan tidak menemukan anak itu. "Akulah satu-satunya keluarga yang dimiliki Go Jo Hyun. Jadi kau bisa membincangkan hak paten dan uang denganku." katanya.

Mi Nam menangis di kamarnya. Karena Bibinya pergi, Mi Nam tidur di kamarnya.

Melihat Mi Nam tidur sakit di kamarnya, Jeremy hendak membuatkannya jus lemon dan Shin Woo hendak membuatkannya teh.

Tae Kyung melihat Jeremy dan Shin Woo juga membawa lemon, dia gengsi dan bilang kalau lemon yang dia bawa untuk dimakan olehnya sendiri.

Malamnya, saat Tae Kyung keluar dari kamarnya, Ia melihat Mi Nam ingin mengambil air, namun pingsan.

Tae Kyung membawanya ke rumah sakit, namun Mi Nam menolak karena takut ketahuan kalau dia perempuan.
Mi Nyeo tahu masuk ke RS akan mengungkapkan jati diri aslinya bahwa ia seorang wanita.

Tae Kyung jadi marah. Tae Kyung menariknya, demamnya tinggi sekali dan ia takut ketahuan? Tapi Mi Nyeo meledak, "Aku tidak akan pergi! Tidakkah kau takut? Apa yang akan terjadi jika aku ketahuan? Jika makhluk seperti aku, aku sangat takut kau akan terluka karena makhluk seperti aku."

Tae Kyung : "Ini bukan saatnya bagimu untuk mencemaskan aku. Dan aku sudah siap untuk itu sejak aku janji menerimamu. Aku akan mengurusnya jadi ayo ke rumah sakit."
Mi Nyeo : "Aku juga sudah janji tidak akan terlihat. Jadi aku tidak bisa pergi ke rumah sakit."

Tae Kyung frustrasi dan terpaksa membiarkan Mi Nyeo dengan keputusannya. Dalam mobil, Tae Kyung menyelimuti Mi Nyeo dengan jaketnya dan berkata dengan lebih lembut, "Tidak apa jika kau mau nangis atau muntah, tidak perlu menahan-nya." Tae Kyung terpaksa membawanya pulang lagi.
Di rumah, Tae Kyung menyiapkan air dll dan berkata pada Shin Woo bahwa Mi Nam benar2 sakit parah. Kali ini, Tae Kyung menahan Shin Woo. Dia berkata, "Aku akan menjaganya Kau tidak perlu cemas mengenai itu." Shin Woo mengepalkan tangannya, dan membiarkan Tae Kyung mengambil nampannya untuk merawat Mi Nyeo.
Sepanjang malam, Tae Kyung mengompres kepala Mi Nyeo dan menjaganya. Akhirnya, jam 5 pagi, Mi Nyeo bangun, masih lemah tapi membaik. Tae Kyung berkata Mi Nyeo pasti ingin berterima kasih padanya.
Tae Kyung : "Melihat betapa kau mencemaskanku meskipun kau sakit separah itu, kau sepertinya sangat setia. Melihat kau bertahan melewatinya, kau juga punya semangat. Aku belum ingin menerimamu atau menolakmu, tapi karena ini aku menerimamu. Aku sekarang ada di tim-mu, jadi aku punya tugas untuk menjagamu dan aku akan bertanggungjawab untuk urusanmu juga."

Mi Nyeo : "Aku benar2 minta maaf. Aku akan berpikir masak2 apa yang harus kulakukan mulai sekarang. Terima kasih kau sudah berkata spt itu."

Tae Kyung : "Nanti, jangan melakukan sesuatu yang akan kausesali. Berpikirlah dan hiduplah dengan semangat penuh ucapan syukur."

Tae Kyung keluar dan kembali ke kamarnya sendiri untuk tidur. Mi Nyeo memutuskan, dia tidak bisa melangkah lebih jauh lagi, Go Mi Nam harus menghilang.
Dari koridor, Shin Woo melihat Tae Kyung keluar dari kamar Mi Nam, ia merasa Mi Nam pasti sudah membaik sekarang. Sementara itu hoon Yi sedang memikirkan bagaimana ia akan menjadikan Mi Nam sebagai legenda seperti yang lain. Ia tidak tahu Mi Nam sakit sampai diberitahu oleh Nona Wang.Shin Woo hanya bisa melihat pintu kamar Mi Nam. "Hanya tinggal sebentar lagi." katanya. Maksudnya adalah tinggal sebentar lagi ia akan berpura-pura tidak tahu Mi Nam adalah perempuan.

Tae Kyung pergi ke sebuah butik membeli baju untuk Go Mi Nam apabila ada sesuatu yang darurat.
Tae Kyung mencari beberapa baju wanita untuk Mi Nam. Tae Kyung menolak baju seksi warna hitam dan gaun pink karena tidak sesuaidengan karakter Mi Nam. Ia tertarik dengan setelan model Jackie Kennedy/Onassis, dan ia berpikir, "Yeah, Aku suka jika ia berpakaian seperti itu." Tapi kemudian Tae Kyung menegur dirinya sdr, Apa peduliku aku suka atau tidak, ini hanya untuk darurat saja. Semua baju wanita sama saja.

Pramuniaga toko senang sekali dengan pembelian ini. Mereka sebenarnya ingin mensponsori He Yi tapi he Yi selalu menolak, tapi sekarang Tae Kyung "pacar" Heyi beli baju di toko mereka pasti Heyi akan memakainya, otomatis brand mereka akan terkenal.

Brand lain yang dengan senang hati mensponsori para seleb ini adalah perusahaan penyedia cincin. Karena He Yi dan Tae Kyung adalah pasangan, mereka menawarkan cincin untuk kedua bintang idola itu, dan he Yi berpikir, "Jika aku minta Tae Kyung mengenakannya, ia akan menolak, benar kan? Tapi aku suka." He Yi cemberut, ia bahkan memberikan jepit untuk orang seperti Go Mi Nam, Aku benar2 membenci Mi Nam!
Jeremy dan Shin Woo sedang berusaha menjagai Mi Nam, menawarkan selimut dan juice.He Yi datang ke rumah A.N.Jell. Saat itu, Mi Nam sedang meminum air lemon buatan Jeremy.
He Yi: Mi Nam. Aku datang untuk menjengukmu. Di mana kak Tae Kyung?
Shin Woo: Dia sedang keluar. Apa kau tidak menelepon dulu?
He Yi: Aku ingin mmeberi kejutan. Sebenarnya, menjenguk Mi Nam cuma alasan. Aku ingin bertemu kak Tae Kyung.
Aku membawa buah, tapi masih di mobil. Bisakah kau mengambilnya, Shin Woo?
Shin Woo: Ya (ia pergi keluar).
He Yi: Aku haus. Bisakah aku minta minuman seperti yang diminum Mi Nam?
Jeremy: Ya (dan pergi ke dapur).
He Yi: Dimana kamarmu? Ayo kita ke sana.
He Yi dan Mi Nam masuk kamar Mi Nam.
He Yi: Kupikir kau akan lari ketakutan, tapi ternyata kau masih di sini.
Mi Nam: Aku tidak akan lari. Aku akan memberi tahu mereka. Aku akan memberi tahu kak Shin Woo dan Jeremy. Mereka mungkin tidak akan memaafkan aku, tapi aku akan terus terang, kemudian aku akan pergi.
He Yi: Benarkah? Kau juga akan bilang pada mereka kalau kau suka pada Tae Kyung?
Mi Nam: Apa aku harus melakukannya?
He Yi: Tentu saja. Karena kau tidak tahu diri dan menyukai Tae Kyung.
Mi Nam: Kalau begitu, aku akan bilang juga.
He Yi terlihat kesal: Baik, katakan saja semuanya. Kalau kak Tae Kyung pulang, suruh mereka berkumpul dan katakan semuanya. Aku akan menontonnya.



He Yi menarik selimut Mi Nam dan menjatuhkan gelasnya hingga pecah. Shin Woo masuk ke kamar itu.
He Yi: Mi Nam, kenapa kau bertingkah seperti ini hanya karena aku menyentuh barang milikmu?
Mi Nam: Maafkan aku. (Mi Nam membersihkan pecahan gelas dan Shin Woo mengambil pembersih)
He Yi mengikuti Shin Woo. "Mi Nam aneh." katanya. "Kupikir ia punya barang yang tak ingin kulihat."
Shin Woo membela Mi Nam: Pada umunya seseorang tidak ingin barang milik mereka dilihat oleh orang lain tanpa izin.
Ha Yi: Tapi bukan berarti ia bisa bersikap seperti itu padaku. Dia mungkin menyimpan suatu rahasia darimu.
Shin Woo: Aku tidak tertarik mengetahui rahasia seseorang. Aku yakin dia punya alasan. Jika ia punya alasan, aku tidak apa-apa.
Shin Woo pergi. Jeremy datang dan bertanya, "Apa ada sesuatu yang terjadi?"
He Yi: Mi Nam melakukan sesuatu yang salah padaku.
Jeremy: Dia sedang sakit. Tolong dimaklumi.
He Yi: Lalu, jika Mi Nam melakukan sesuatu yang salah, kau akan membiarkannya?
Jeremy: Dia tidak melakukan sesuatu yang salah kok.
He Yi: Ada sesuatu yang besar yang tidak kau ketahui. Apa yang akan kau lakukan?
Jeremy: Ku biarkan saja. Aku sangat menyukai Go Mi Nam. Aku menyukainya, jadi tidak apa-apa.
He Yi menjadi kesal. Tiba-tiba telponnya berbunyi. Butik tempat Tae Kyung membeli baju mengatakan bahwa Tae Kyung membeli baju wanita di butik mereka, apakah He Yi menyukainya? "Ia tidak akan membelikan aku baju." pikirnya.
Tae Kyung pulang. "Apa yang kau lakukan di sini?" tanyanya pada He Yi.
He Yi: Aku menjenguk Mi Nam.
Tae Kyung: Bohong.
He Yi: Aku kesini ingin bertemu denganmu juga.
He Yi menunggu, ternyata tas yang dipegang Tae Kyung tidak diberikan padanya. "Jadi untuk Go Mi Nam?" pikirnya.
He Yi berpikir, "Bagaimana jika setelah Mi Nam bilang bahwa dia perempuan, Jeremy dan Shin Woo tidak mempermasalahkannya?". He Yi berniat menghalangi agar Mi Nam tidak bicara.

Jeremy: Kak Tae Kyung, kau sudah datang? Go Mi Nam bilang, ia ingin bicara sesuatu pada kita.
Mereka menunggu Go Mi Nam bicara. Mi Nam diam beberapa saat.
Mi Nam: Sebenarnya... Sebenarnya aku ini...

Sementara itu, He Yi justru cemas, Apa yang akan terjadi jika Go Mi Nam mengaku dan Shin Woo dan Jeremy tidak mempermasalahkannya. Kemudian pikiran yang lebih buruk terlintas, "Apa yang terjadi jika Tae Kyung tahu Mi Nam menyukainya? Aku tidak bisa membiarkannya mengatakan pada Tae Kyung!"He Yi tiba-tiba masuk dan berpura-pura muntah.
He Yi: Kak Tae Kyung, aku datang ke sini untuk memberitahukan bahwa.. (huek..)
Jeremy: Jika ia muntah-muntah berarti... Yang aku lihat di film-film..

Tae Kyung: Ada apa denganmu?
He Yi: Kak.. Maaf... (He Yi berlari ke kamar mandi)
Jeremy: Itu berarti, aku harus menyiapkan pesta perayaan untukmu?
Shin Woo: Bukankah seharusnya kau membantunya?
Shin Woo mendesak Tae Kyung untuk mengurus pacarnya. Tae Kyung tahu He Yi pura2 tapi menyangkalnya tidak akan membuat yang lain percaya padanya. Tae Kyung : "dia benar2 cari mati!"

Tae Kyung marah: Dasar Pembohong! Mati kau! (Tae Kyung mengejar He Yi ke kamar mandi)
He Yi menelepon Mi Nam: Jika kau mengungkapkan sekarang, kak Tae Kyung akan kesulitan. Kau harus mengungkapkannya di depan banyak orang dan bertanggung jawab sendiri. Kau tidak ingin orang-orang disini ikut sakit kan?


Mi Nam berdiri di balkon, memandangi bintang. Tae Kyung mendekatinya.
Mi Nam: Jika nanti aku berpikir tentang tempat ini, aku pasti mengira semua ini hanya mimpi. Kau, kak Shin Woo dan Jeremy, semuanya jauh seperti bintang itu. Aku bisa melihat bintang dari manapun, jadi walaupun aku tidak di sini, aku akan selalu bisa melihatmu.
Tae Kyung: Disini terlalu gelap, aku tidak bisa jelas melihatmu.
Mi Nam hampir menangis.
Tae Kyung: Aku tidak jelas melihatmu, karena itu jangan pergi ke tempat yang aku tak bisa melihatmu.
Mi Nam melambaikan tangannya di depan Tae Kyung. Tae Kyung menangkap tangannya.
Tae Kyung: Aku bisa melihatmu. Aku cukup bisa melihatmu di situ.

Mi Nam: Apa kau benar-benar melihatku?
Tae Kyung: Ya, aku bisa. Saat gelap, tetap dekat denganku agar aku bisa melihatmu.
Mi Nam: Aku mengerti. Tapi ada syaratnya. Jika aku berhenti menjadi Go Mi Nam dan kembali menjadi perempuan, walaupun kau melihatku, berpura-puralah tidak melihatku. Aku juga akan berpura-pura tidak melihatmu.
Tae Kyung: Kau ingin kita berpura-pura tidak saling mengenal?
Mi Nam: Ya. Tolong berjanjilah bahwa kau akan berpura-pura tidak tahu kalau aku perempuan.
Tae Kyung: Baik, kita akan berpura-pura tidak saling mengenal.
Mi Nam: Terima kasih. Aku akan masuk dan menyalakan lampu.

Konferensi pers album pertama Go Mi Nam. Mi Nam berniat mengungkapkan segalanya di sana. Di depan banyak orang dan di depan wartawan.
Paginya, Mi Nyeo mempersiapkan previewnya dan semua mengucapkan selamat untuknya saat Mi Nyeo berangkat dengan Hoon Yi.

Tapi Mi Nyeo menghilang, saat ia seharusnya naik panggung ia tidak bisa ditemukan. Hoon Yi mencarinya ke sana kemari. Sung Chan dengan gugup membentak Hoon Yi untuk menemukan Mi Nam segera. Heyi minta Mi Nyeo bersiap untuk konferensi pers.

Anggota A.N.JELL yang lain mendengar bahwa Mi Nyeo menghilang danTae Kyung berkata mereka pergi saja ke tempat itu. Jika Mi Nam tidak muncul, paling tidak mereka bisa mengendalikan pers.
Saat Tae Kyung ganti baju, ia melihat si babi-kelinci duduk di atas kursi, ..terlihat normal, tapi tidak mengenakan jepit rambutnya. 
Ini aneh, maka ia menuju kamar Mi Nam dan ia menemukan bahwa tas berisi baju wanita itu sudah kosong.

Tae Kyung ingat kata2 Mi Nyeo semalam. Tae kyung menebak apa yang akan dilakukan Mi Nyeo. Tae Kyung mengirim voicemail pada Mi Nyeo, "Go Mi Nam, lari sajalah. Jika kau muncul dengan busana itu, kau akan berada dalam masalah besar. Aku akan bertanggung jawab dan mengurus ini, kau bisa pulang ke rumah."

Mi Nam menuju lokasi konferensi pers. Aku harus bertanggung jawab. Aku tidak bisa memaksakan-nya pada orang lain.


Kehadiran ketiga pria itu membuat kehebohan, tapi mereka mencemaskan Mi Nam yang masih belum ditemukan. Sung Chan memerintahkan agar video mulai diputar dan lampu dimatikan. Tae Kyung tidak bisa melihat.

akhirnya Tae Kyung berkata pada Shin Woo dan Jeremy, "Aku tidak bisa melihat kalian carilah Mi Nam." mereka harus menemukannya sebelum orang lain. Tae Kyung memberikan petunjuk terakhirnya, "Carilah seorang gadis."

Mengejutkan! shin Woo tidak terkejut, tapi Jeremy tertegun. Ia protes, "Tapi kau minta mencari Go Mi Nam."

Tae Kyung berkata dengan pelan, "Go Mi Nam adalah gadis itu!" Tae kyung tidak punya waktu menjelaskan. Ia minta mereka menemukannya dan membawanya pergi secepatnya. Jeremy: Kau bilang kita harus mencari Go Mi Nam.
Tae Kyung: Go Mi Nam adalah seorang wanita.
Jeremy: Apa?
Shin Woo: Tidak ada waktu untuk menjelaskan. Cari saja dia.
Go Mi Nam masuk ke ruang konferensi pers.

Mi Nyeo jalan perlahan melewati sekelompok fans tanpa dikenali. Tae Kyung mencarinya, Mi Nyeo jalan menuju ke depan. Tae Kyung berdiri di belakangnya, tapi tidak melihat apapun.

Tae Kyung berjuang untuk melihat dalam gelap dan ia ngomel, "Aku tidak bisa melihat apa2 Aku tidak bisa melihat Go Mi Nam."

Karena frustrasi Tae Kyung berteriak dalam ruangan yang sunyi itu, "Aku sudah bilang jangan pergi dimana aku tidak bisa melihatmu!"
Lampu tiba tiba menyala,
Para fans berteriak saat mereka mengenali Tae Kyung, tapi matanya tertuju pada Mi Nyeo dan menatap tajam padanya, tepat saat musik mulai dengan lyric yang cukup pas...“I shouldn’t have done that, I should’ve acted like I didn’t know, like I didn’t see you, like I couldn’t see you…
Semua mulai gaduh, merasakan akan ada momen besar, tapi mereka belum mengenali Mi Nyeo...
Shin Woo melihat Mi Nam...dan tepat pada saat itu, Shin woo memutar Mi Nyeo ke arahnya, untuk menyembunyikan wajahnya dan memeluknya dengan erat. , menutupi wajah Mi Nam di pundaknya. Semua orang melihat ke arah mereka dan ramai memotret.
Shin Woo bertukar pandang dengan Tae Kyung lalu dengan Jeremy, sebelum ia berkata pada para reporter untuk mengumumkan, Shin Woo"Dia adalah pacarku. Dia adalah pacarku yang tidak bisa ku ungkapkan sebelumnya.

==========================================================
"KESEHATAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar