Entri Populer

Minggu, 31 Oktober 2010

Sinopsis Drama Korea You're Beautiful Episode 15

Sinopsis Episode 15

Setelah Tae Kyung pergi, Mi Nyeo menangis dan ia berdoa, "Karena ayahku, dia dibuang. Karena ibunya, ibuku dan aku juga dibuang. Aku tidak bisa berkata tidak apa2,bahwa aku tidak patah hati. Aku tidak bisa bersamanya. Aku tidak bisa melihat bintangku lagi."
 Ternyata diam diam Shin Woo memperhatikan Min Yu yang sedang menangis dari belakang dan ikut sedih melihat orang yang disukai menangis.


Tae Kyung duduk sendiri di studionya yang gelap ia berkata, "Jika gelap, aku tidak bisa melihat apapun. aku akan berpikir aku tidak bisa melihat apapun karena gelap."

Reporter Kim: Go Mi Nam dan Go Mi Nyu adalah orang yang sama dan ia adalah perempuan, benar kan?
He Yi: Aku tidak tahu.
Reporter Kim: Lalu, apakah Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy tahu?
He Yi: Aku tidak tahu! Kenapa kau terus bertanya padaku? Jika kau penasaran, tanya pada mereka!
Reporter Kim: Yoo He Yi, Hwang Tae Kyung, Kang Shin Woo dan Jeremy.. aku akan menangkap kelemahan kalian! Jika kau tidak ingin terlibat, beritahu aku!

Reporter Kim terus menerus menekan He Yi. He Yi tiba-tiba pingsan (pura-pura pingsan sih tepatnya). Reporter Kim tahu kau dia pura-pura.
Reporter Kim: Ayo buat kesepakatan denganku. Setelah aku tahu tentang mereka berempat, Yoo He Yi tidak mengatakan apapun. Setelah aku tahu rahasia A.N.Jell, aku tidak akan membawa-bawa namamu.
He Yi mengangguk.

Shin Woo mengatakan kalau Reporter Kim ingin mewawancarai Mi Nam dan Mi Nyu pada saat yang bersamaan.

Hoon Yi dan Shin Woo berencana membawa Mi Nyeo pergi agar tidak harus menghadapi masalah itu. Hoon Yi memutuskan agar A.N.JELL mengadakan fansigning di Jepang. Shin Woo pun bilang ke Tae Kyung tapi dia bilang kalau nanti akan menyusul saja,shin Woo pun pergi sambil menjinjing gitarnya.
Rencananya, Shin Woo dan Jeremy membawa Mi Nyeo ke Jepang duluan, Tae kyung menyusul. Tae Kyung pura2 dingin dengan rencana ini.

Mi Nyeo bersiap-siap dengan barangnya, Hoon Yi berkata kepergian Mi Nyeo ke Jepang bersamaan dengan kembalinya kakakmu dari Amerika. Maka perjalanan ini adalah perpisahan. Hoon Yi berkata mi nyeo tidak perlu mengemasi semua barangnya sekarang, ia bisa mengambilnya nanti, tapi Mi Nyeo menjawab dia lebih suka mengemasi semua barangnya.Reporter Kim tahu bahwa A.N.Jell kabur darinya dan mengikuti mereka ke Jepang.

He Yi dirawat di rumah sakit.
Ia berpikir, "Aku harus memberi tahu Tae Kyung tentang Reporter Kim.". Tapi ia berpikir lagi, "Tidak! Aku pasti tidak akan lolos dari masalah ini. Kau tidak menjengukku ketika aku sakit, jadi aku juga tidak akan peduli!"

Tae Kyung tetap dingin pada Mi Nyeo, saat Tae kyung melihat Mi Nyeo bawa tas koper, Tae kyung hanya melihat dari jauh melihat Mi Nyeo berjibaku dengan koper beratnya. 
Sampai Shin Woo muncul dan membantunya.

Jeremy merasakan ketegangan dalam rumah, dan ia tanya pasa Shin Woo apa ada yang terjadi? Shin Woo berkata pura2 tidak tahu saja.
Min Yu masuk kedalam kamarnya dan semua dekorasi kamarnya bergambar bintang.Min Yu pun bilang kalau dia jadi teringat sama bintangnya.

Jadwal A.N.Jell hari itu luang, jadi mereka menghabiskan hari itu dengan berlibur. Manajer Ma dan Stylist Wang berenang di hotel.

Shin Woo, Jeremy dan Mi Nam berjalan-jalan di pantai. Reporter Kim terus mengikuti mereka.
Jeremy berkata, "Bumi itu bulat, sejauh apapun kau pergu, seperti naik bis, kau akan kembali ke tempat asalmu." Mi Nyeo setuju, tapi karena bumi terlalu besar maka akan makan waktu sangat lama.

Mi Nyeo melangkah ke air, Shin Woo memegang lengannya, jangan pergi. Jangan pergi jauh sendirian. Aku akan dibelakangmu, memegangmu.

Mi Nyeo menjawab, "Jangan memegangku kak Shin Woo. Ini kali pertama aku melihat laut. Aku akan membasahi kakiku."

President Ahn dan produser musik menemui Hwa Ran.
President Ahn: Lagu versi Tae Kyung lebih bagus daripada aslinya. Kudengar lagu itu awalnya bukan milikmu.
Hwa Ran: Apa katamu? Siapa yang bilang padamu?
Produser musik: Go Jae Hyun yang mengatakannya padaku. Ia membuat itu untuk penyanyi pendatang baru.
Hwa Ran: Jangan berkata konyol. Lagu ini milikku!

Hwa Ran masuk ke studio Tae Kyung dan berkata ia mabuk kemarin malam saat Mi Nyeo datang. Jika Mi Nyeo tidak mengingatkan Hwa Ran dengan ibu Mi Nyeo, mungkin Hwa Ran tidak berkata seperti itu. Tae Kyung tanya, Apa kau tahu tentang ibunya? Apa kau mengatakan padanya siapa ibunya? Hwa Ran sadar ia mungkin sudah bicara terlalu banyak, maka ia hanya berkata, "Apa kau pikir anak itu akan mendengar apa yang kukatakan?"

Tae Kyung minta Hwa Ran jangan pergi dulu, dia ingin penjelasan, jika Hwa Ran tidak mau membicarakannya, paling tidak tolong beri tahu siapa nama ibu Mi Nyeo. Mi Nyeo berkata ia tidak tahu apa2 tentang ibunya. Paling tidak biarkan aku mengatakan padanya nama ibunya. Hwa Ran memberikan foto dan nama ibu Mi Nyeo, dan Tae Kyung langsung berangkat ke Jepang.
 "Jika Mi Nam tidak bisa bertemu ibunya, paling tidak ia bisa tahu namanya." ujar Tae Kyung. Hwa Ran memberikan foto padanya. "Namanya Lee So Jin." 
Mi Nyeo mencari gereja tempat Suster Maria tinggal, dan Mi Nyeo akan naik kereta saja ke sana. Mi nyeo berpikir berapa lama uangnya bisa untuk brtahan hidup di Jepang. Mi Nyeo sepertinya sudah bulat meninggalkan A.N.JELL.

Shin Woo menelepon Mi Nam dan mengajaknya bertemu.
Shin Woo: Mi Nam, apa kau tahu sejak kapan aku tahu bahwa kau perempuan?
Mi Nam: Sejak konferensi pers?
Shin Woo: Apa kau ingat tentang cerita cinta Shin Woo dan Go Mi Nyu yang kita biat di taman waktu itu?
Mi Nam: Ya.
Shin Woo: Kapan pertama kali kita bertemu?
Mi Nam: Saat aku diperkenalkan sebagai personil A.N.Jell, di atap club...
Shin Woo: Benar, saat itu.. Pertama kali aku bertemu denganmu sebagai perempuan. Cerita cinta itu, apa kau masih ingat? Cerita tentang gadis tidak peka yang rahasianya diketahui dan ia dibantu oleh personil grup. Setelah aku tahu bahwa kau perempuan, aku selalu melihatmu dan membantumu. Saat itu pula aku menyukaimu. Gadis yang ingin aku kenalkan padamu... Gadis yang kusukai... adalah kau.

Di saat yang sama, Tae Kyung telah sampai di Jepang. Tae Kyung melihat Mi Nam bersama dengan Shin Woo. Shin Woo mengetahui kedatangan Tae Kyung, lalu menarik Mi Nam ke dalam pelukannya. Tae Kyung pergi.

Mi Nam: Kak Shin Woo, tolong lepaskan aku. Terima kasih selalu menolongku. Itu membuat hatiku sedih dan sakit. Tapi aku tidak akan merubah keputusanku. Jangan menungguku, aku tidak ingin menyakitimu lagi.
Mi Nam meninggalkan Shin Woo.
Shin Woo, meneteskan air matanya. "Sampai akhir kau tetap menolakku. Sekarang, aku tidak punya sesuatu yang kugenggam lagi."

Tae Kyung menelepon Manajer Ma agar memastikan Mi Nyeo mendapatkannya. Hoon Yi ingin menemukan Tae Kyung dengan Mi Nyeo, jadi ia berkata pada Tae Kyung untuk memberikan pada Hoon Yi. Manajer Ma menunggu di suatu tempat.

Manajer Ma menyuruh Tae Kyung datang menemuinya dan Stylish Wang mengatakan Tae Kyung mencari Mi Nam. Mereka mempertemukan Mi Nam dan Tae Kyung.


Tae Kyung: Aku ingin memberimu sesuatu dan menitipkannya pada Manajer Ma.
Mi Nam: Jika kau punya sesuatu untukku, cepat berikan agar aku bisa pergi.
Tae Kyung: Kau pasti sangat sibuk. Kenapa? Seseorang menunggumu?
Mi Nam: Karena kau tidak ingin melihatku, aku ingin cepat-cepat menghilang.
Tae Kyung: Jika kau tidak sibuk dan tidak ada orang yang menunggumu, kenapa kau tidak melihat-lihat ikan di sini sebelum pergi? Banyak ikan yang bisa dilihat. Lupakan! Kau pasti sibuk!
Mi Nam tidak menjawab.
Tae Kyung: Kenapa kau tidak pergi?
Mi Nam: Kau bilang ingin memberiku sesuatu.
Tae Kyung (teringat): Ini.
Tae Kyung memberikan foto ibu Mi Nam. "Itu ibumu, Lee Soo Jin."
Mi nam: Ini ibuku. Nama ibuku Lee Soo Jin.

Tae Kyung memberikan mp3 pada Min Yu dan berkata:
Tae Kyung: Karena ibuku, ayah dan ibumu berpisah. Karena lagu yang diciptakan ayahmu, ibuku hampir menjadi ibu tirimu.
Mi nam: Ya, karena lagu ini, ibuku dicampakkan dan kau dicampakkan oleh ibumu. Kau pasti sangat terluka. Tapi ibuku juga terluka, karena itu ia pergi, melahirkan aku, kemudian meninggal. Bagaimana bisa aku berlaku baik pada ibumu? Kau terlalu sibuk memikirkan dirimu sendiri dan tidak bisa melihat orang lain? Aku minta maaf karna aku tahu tentang ibumu dan tidak berkata apapun.kau terlihat sangat sedih dan aku tidak bisa mengaku kalu aku tahu.Aku minta maaf karena aku tahu kau membuat ulang lagu ayahku tapi aku tidak berkata apapun.Kau tidak ingin melihatku dan aku juga berat melihatmu, jadi aku akan pergi ke tempat yang jauh sehingga kita tidak akan merasakan sakit dengan melihat satu sama lain.

Mi Nyeo pergi. Tae Kyung refleks mau menyusulnya tapi ia berhenti. Tae Kyung terlihat menyesal.

Setelah acara fansigning, Tae Kyung kembali ke rumah duluan. He Yi menemui Tae Kyung dan tanya apa Tae kyung mau menemani-nya syuting ke Bali (Bali??? we hehe..hidup Bali!!), Tae kyung menolaknya. He yi ingin membantu Tae Kyung menghadapi pers mengenai masalah Mi Nam, Tae Kyung berkata He Yi tidak perlu cemas, Mi Nam yang asli akan tiba hari ini, berarti mereka juga harus berpisah dari pacaran pura2 mereka. Tae Kyung berkata ia setuju saja apapun cerita He Yi nanti ke media.

He Yi berteriak, apa Tae Kyung tidak bisa melihat perasaan-nya yang sebenarnya? Tae Kyung menjawab, mungkin kau tidak akan merasa malu kalau orang tahu kau pura2, tapi kalau mereka tahu kau yang sebenarnya, itu bisa membuatmu malu. Selamat tinggal, Yoo Heyi. He yi berteriak mengancam Tae kyung, tapi semua tahu Heyi tidak sungguh2, karena ia menangis.
Mi Nam bersiap2 dengan ketiga angel. 

Mi Nam dan Jeremy berjalan-jalan di sebuah showroom keramik. Mi Nam berniat memotretnya sebagai kenang-kenangan karena ia ingin pergi jauh.

Mi Nam: Jeremy, terima kasih selalu membuat aku tertawa. Terima kasih untuk lagumu.

Mi Nam melihat Shin Woo minum di restoran. Ia memesan kopi panas dan cake pada pelayan dan memberikannya pada Shin Woo.
Mi Nam: Ini kopi panas dan cake. Kau selalu menghiburku dengan hangat dan lembut. Maaf karena aku tidak bisa memberimu lebih.
Shin Woo: Tidak apa-apa. Aku sudah merasakannya 100 kali. Jadi aku bisa mengatasinya.
Shin Woo minum kopi itu, Mi Nam memotretnya. "Kak Shin Woo, kau kelihatan hangat. Aku akan menyimpan foto ini."

President Ahn: Tae Kyung! Kita akan melakukan rekaman lagu Hwa Ran.
Tae Kyung: Aku tidak ikut.
Tae Kyung pergi dan bertemu dengan produser musik.
Produser: Aku dimarahi oleh Jim Joo Hyun. Ia pasti bertengkar dengan Hwa Ran kemarin.
Tae Kyung: Kenapa?
Produser: Hwa Ran marah karena Joo Hyun bilang Hwa Ran mencuri lagu ini. Hwa Ran terus menerus meminta pada Go Jae Hyun dan menghancurkan hubungan Jae Hyun dengan wanita yang dicintainya. Ia mencuri lagu itu dengan uangnya.

Tae Kyung pergi ke studio tempat Hwa Ran rekaman.
Tae Kyung: Lagu itu bukan milikmu, kan? Itu bukan lagu yang ditulis untuk membuatmu kembali, kan? Kau mencurinya. Kau mencurinya sehingga wanita yang dicintai pria itu tidak bisa kembali. Semuanya bohong. Ia tidak mencintaimu, kan?
Hwa Ran menangis...

Hari kepulangan A.N.Jell ke Korea dan kedatangan Mi Nam asli ke Korea. Mi nam palsu harus tinggal di Jepang selama 1 minggu agar tidak menimbulkan kecurigaan.
Mi Nam: Kak Shin Woo, Jeremy, selamat tinggal.

Tae Kyung juga bergegas ke bandara karena ia ingin mengatakan cerita sebenarnya pada Mi Nyeo. He Yi juga ke bandara karena akan berangkat ke Bali. Heyi mendengar fans berteriak karena melihat Tae Kyung, Heyi mengira Tae Kyung datang untuk pergi bersamanya ke Bali. Tapi ia ingat Mi nam asli datang dan ia memutuskan tidak ikut campur, tapi He yi ingin tahu dan akhirnya mengikuti Tae Kyung.

A.N.Jell sampai di Korea dan menemui Mi Nam.
Reporter Kim ingin membuktikan bahwa Mi Nam adalah perempuan, lalu ia melepas jaket Mi Nam. Ternyata Mi Nam adalah laki-laki.

Manajer Ma tertawa, reporter Kim pasti salah lihat, karena Mi Nam dan Mi Nyeo itu kembar. Manajer Ma menggiring Reporter Kim menjauh, reporter Kim masih bingung, aku yakin A.N.JELL punya rahasia, Hoon Yi berkata, "Pikirkan Hallyu! Jika gosip jelek tentang A.N.JELL beredar, Hallyu akan menderita."

Mi Nam (asli): Senang berkenalan denganmu. Namaku Go Mi Nam.
Jeremy menjabat tangan Mi Nam. "Kalian berdua benar-benar mirip." katanya.

Tae Kyung: Dimana dia?
Shin Woo: Dia masih di Jepang.

Tae Kyung menyusul Mi Nyu ke Jepang. Sekarang aku menyebutkan Mi Nam palsu dengan nama aslinya, Mi Nyu.
Di Jepang, Mi Nyeo akan pergi ke gereja dan ia melihat taksi. Mi Nyeo melambai pada taksi itu dan ia kaget saat Tae Kyung turun dari taksi.
Tae Kyung mengajak Min Yu ngobrol dan meminta maaf karan selama ini dia selalu memikirkan dirinya sendiri padahal dia yakin kalau Min Yu jga sangat terluka dengan semua ini.Tae Kyung juga bilang kalau lagu itu dicipyakan ayahnya buat ibunya dan ibunya lah yang telah merebutnya.Min Yu bilang sebenarnya sangat tidak suka pada Mo Hwan Ra dan meminta tolong pada Tae Kyung supaya ibunya tidak akan perna menyanyikan lagu ini.

Tae Kyung menceritakan segalanya tentang lagu itu dan ayahnya.
Mi Nyu: Jadi ayahku menciptakan lagu itu untuk ibuku. Syukurlah.
Tae Kyung: Maafkan aku. Ibuku berbuat salah, maafkan aku. Aku tidak menyadari kau juga sakit, aku hanya memarahimu.
Mi Nyu: Tolong jangan biarkan ibumu menyanyikan lagu ini lagi. Ini adalah lagu ibuku.
Tae Kyung: Aku berjanji akan mengembalikannya.
Mi Nyu: Aku pegang janjimu. Hwang Tae Kyung, selamat tinggal.
Mi Nyeo berterima kasih, membungkuk, dan ia pergi. "Hwang Tae Kyung-sshi, selamat tinggal." Tae Kyung memegang tangan Mi Nyeo tapi mereka tidak berhadapan, keduanya sama-sama menangis.

Min Yu:Kalau aku sudah baik baik saja aku akan kembali dan mengatakanya padamu..


News Headline:
Hwang Tae Kyung dan Yoo He Yi putus!
Album ke-6 A.N.Jell release!
Single album Go Mi Nam sukses besar!

Go Mi Nam menjadi sangat terkenal karena ia punya karisma seperti Tae Kyung, lembut seperti Shin Woo, dan lucu seperti Jeremy. Di sebuah polling, Mi Nam menduduki peringkat pertama. Membuat Jeremy sangat kesal. Mi Nam juga menjadi dekat dengan Yoo He Yi.Jeremy memutuskan untuk menambahkan sesuatu pada karakternya untuk menarik fans,.

Jeremy membuka internet dan menemukan ID PigRabit. Orang itu mengupload video yang menyatakan kalau ia baik-baik saja dan selalu menonton mereka. Itu adalah Go Mi Nyu. Ia menyanyikan lagu yang diciptakan ayahnya.

Tae Kyung langsung waspada. Tae Kyung mendengar Jeremy membaca, "judulnya, aku baik-baik saja." Ada video attached. Tae Kyung langsung mengambil laptop Jeremy dan melihat videonya, ternyata Mi Nyeo yang menyanyi di karaoke, Mi nyeo berkata, aku jauh lebih baik sekarang. Kau bersinar terang seperti biasanya. Meskipun aku jauh, aku selalu melihat.

Mi Nyeo menyanyi lagu "What do I Do," Tae Kyung mengenalinya. Shin Woo dan Jeremy heran dengan reaksi Tae Kyung, dan Tae Kyung berkata, "Ini dia."

Shin Woo: Dia merekamnya belum lama.
Jeremy: Ia pasti berada ditempat karaoke yang bisa langsung merekam video.
Mereka menelepon Manajer Ma untuk menanyakan dimana tempat itu. "Aku tahu tempat itu." kata Manajer Ma. "Hanya ada satu tempat dimana kau bisa melakukan itu. Di Hongdae."

Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy mencari Mi Nyu di Hongdae. Namun mereka tidak bisa mencari dengan tenang karena fans terus mengikuti mereka dan berteriak-teriak. Mi Nyu dengan diam-diam menyelinap pergi.
Mi Nyeo, meninggalkan karaoke itu tanpa menyadari kalau A.N.JELL mencarinya...Tae Kyung menunggu di dalam mobil van, dan ia kesal dengan cara Mi Nyeo, "Aku menunggumu datang dan berkata padaku kau baik2 saja, tapi kau melakukannya dengan cara ini? Baiklah, tidak apa2 jika aku tidak melihatnya."

=========================================================
A.N.JELL concert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar