Entri Populer

Minggu, 31 Oktober 2010

Sinopsis Drama Korea You're Beautiful Episode 14

Sinopsis Episode 14


Tae Kyung pelan pelan melepaskan pelukannya dan bilang ke Min Yu ada sesuatu yang mau dibicarakan dan Min Yu harus mendengarkan baik baik karna Tae kyung hanya sekali mengatakannya dan tidak akan mengulaninya lagi.
Tae Kyung: Go Mi Nam, aku kemari untuk memberi tahu sesuatu padamu. Aku hanya akan bilang ini sekali, jadi dengar baik-baik. Go Mi Nam, aku... kau..
Tiba-tiba sebuah bus yang berisi fans A.N.Jell lewat dan berteriak-teriak. Mereka hendak turun dan meminta tanda tangan.
Mi Nam: Kak, aku akan pergi dan menunggu di halte.
Tae Kyung: Dengarkan aku dulu sebelum kau pergi. Aku menyukaimu.
Mi Nam terkejut.. Bengong.. Melongo...
Tae Kyung: Pergilah.
Mi Nam: Aku pergi duluan...

Mi Nam duduk di halte. Masih bingung dan tidak yakin dengan apa yang barusan dia dengan. "Aku menyukaimu." ia teringat Tae Kyung berkata. aku berharap dunia bisa tenang dulu jadi aku bisa mendengar kata2 lembut itu dalam ingatanku.
 Ia menjadi berbunga-bunga dan tertawa senang sendirian. Tae Kyung melihatnya dan tesenyum dari mobil,jadi dia mendengarku dengan baik "Aku tidak akan mengatakannya dua kali." katanya.


Shin Woo duduk sendirian di pesawat, memandang tempat duduk kosong disampingnya.
Shin Woo: Aku tahu dia tidak akan datang. Tapi, aku sudah jujur padanya, itu sudah cukup.

He yi browsing di mobilnya dan ia melihat foto Mi Nam dan Tae Kyung di bandara. He yi kesal, mengapa Tae Kyung pergi ke bandara untuk menemui Mi Nam?

Dalam perjalanan pulang, Mi Nyeo bingung bagaimana ia harus bersikap di depan Tae Kyung, dan ia sudah membayangkan macam2. Tae Kyung menyetir sambil senyum2 dan ia mengusulkan untuk makan dulu, dan tanya apa Mi Nyeo mau makan spaghetti. Mi Nyeo cegukan. Tae Kyung bingung, ia mengulang pertanyaan-nya, Mi Nyeo cegukan lagi. Tae Kyung lalu tanya, apa kau suka daging panggang/kalbi? apa kau suka naengmyun? Bagaimana dengan sushi, apa kau suka? Aku Suka sushi. Mi Nyeo cegukan setiap kali dengar kata Suka hehe..aneh2 aja.

Tae Kyung mengajak Mi Nam ke restoran Sushi.
Akhirnya mereka makan sushi. Mi Nyeo mengambil semua udang dan kepiting dari piring Tae Kyung karena ingat alerginya. Mi Nyeo senang makan semuanya. Tae Kyung berkata ia minta 2 potong udang kepiting. Mi Nyeo berubah mukanya, ia sudah mau makan. Akhirnya Tae Kyung menyerah dan berkata ya sudahlah makan saja semuanya.

Mi Nam: Foto kita di airport sudah beredar. Apa itu tidak apa-apa?
Tae Kyung: Fans kita tidak peduli. Novel tentang itu pasti sudah beredar di internet.
Mi Nam: Novel?
Tae Kyung: Fans sering membuat cerita tentang kami. Itu disebut Fanfic (Fan Fiction). Biasanya mereka membuat cerita tentang cinta segitiga antara aku, Shin Woo dan Jeremy.

(Mi Nam membayangkan, backsound-nya adalah lagu OST Lovers in Paris)
Tae Kyung sedang bermain piano, kemudian Jeremy menutup matanya dari belakang. Tae Kyung. "Sejak kapan kau memperhatikan Shin Woo?" tanya Jeremy. Tae Kyung hendak pergi, namun Jeremy menarik tangannya dan meletakkan tangan Tae Kyung di dadanya. "Di sini, hanya ada kau...". Tiba-tiba terdengat pecahan gelas. Mereka menoleh dan melihat Shin Woo memecahkan gelas di tangannya. "Aku akan menghancurkan kalian!".

Di tempat lain, saat sedang menunggu on air di radio (untuk menyanyikan lagi ciptaannya untuk Mi Nam), Jeremy membaca novel itu di internet. "Wah!" katanya. "Kak Shin Woo sudah mengetahui hubunganku dengan kak Tae Kyung. Novel ini semakin menarik!".
Jeremy melihat foto Tae Kyung dan Mi Nam di internet, kemudian meminta izin pada stylist Wang untuk menemui Tae Kyung dan bertanya apa yang terjadi.
Di kantor, Hoon Yi tertegun melihat Tae Kyung dan Mi Nyeo pulang, Mengapa Tae Kyung ke bandara? Tae Kyung menunjukkan pada Hoon Yi apa yg sebenarnya terjadi, ia memeluk Mi Nyeo dan Mi Nyeo langsung membuat gerakan hidung-babi-nya. See ? kata Tae Kyung.

Hoon Yi tidak percaya, jadi selama ini Mi Nyeo seperti itu karena Tae Kyung? Hoon Yi tidak mengerti mengapa dari semua orang di dunia ini, Mi Nyeo jatuh hati pada si kejam Tae Kyung? Mi Nyeo, "Awalnya aku merasa sengatan listrik."


Saat Jeremy sampai di studio, ia mendengar Mi Nam berkata pada Manajer Ma bahwa ia menyukai Tae Kyung.
Jeremy berteriak: Go Mi Nam, apa kau menyukai Tae Kyung?!
Mi Nam mengangguk. Jeremy marah, lalu pergi dengan motornya.

Stylish Wang kesulitan mencari Jeremy karena sudah saatnya Jeremy on air.

Mi Nam mencari di bus rahasia, namun tidak menemukannya.

Mi Nam melihat Jeremy ada di bus yang lain dan mengejar bus itu. "Turun!" Jeremy berkata pada Mi Nam.

Jeremy: Saat kupikir kau adalah laki-laki, aku tidak masalah dengan itu. Setelah aku tahu kau perempuan, aku juga tidak masalah dengan itu. Tapi jika kau menyukai kak Tae Kyung, aku tidak bisa. Aku ingin menyanyikan sebuah lagu untukmu. Kenapa, kenapa kau tidak menyukaiku?
Aku sudah mengatakan tentang bisku padamu, dan aku membiarkanmu dekat dengan Jolie dan aku akan menyanyi lagu hanya untukmu. Mengapa kau tidak menyukaiku?"

Mi Nam duduk di seberang kursi Jeremy dan menatapnya sedih. Jeremy menerima telepon dari stylish Wang. Seharusnya Jeremy sudah on air sekarang. "Aku akan menyanyikan lagu itu dari telepon." katanya.

Jeremy on air via telepon. Ia bicara sambil menangis, namun suaranya ceria. "Judul lagunya adalah Very Good Words. Lagu ini sangat berharga untukku jadi aku menyimpannya sendiri. Aku sudah menyimpannya terlalu lama menyimpannya."

I love you, these words are such good words
These are words Jeremy wants to give to her
Because those words, I feel happy all day long
Because those words, I'm hoping all day long
Because those words, my heart goes throbing all day long
I love you, these words are such good words
I only need this one sentence, I really like it
Love you, I love you
Jeremy: Kau tidak bisa menerimanya, kan, Go Mi Nam?

Mi Nam: Maafkan aku, Jeremy.
Jeremy: Aku tidak bisa berkata aku baik-baik saja sekarang. Tapi setelah bus ini berhenti, aku akan baik-baik saja.

Bus berhenti. "Setelah turun dari bus ini, aku akan menjadi Jeremy yang ceria lagi. Lupakan apa yang aku katakan di sini. Jika kau tidak bisa, maka aku tidak akan bisa kembali. Mengerti?" Dan Jeremy menjadi Jeremy yang biasanya.

Tae Kyung dan produsernya bertemu dengan penyanyi yang pernah kenal dengan Go Jae Hyun. Penyanyi itu menjelaskan bahwa Go Jae Hyun itu orang yang baik, orang biasa yang kencan dengan Hwa Ran. Hubungan mereka berantakan ketika Hwa Ran pindah ke pria lain, dan setelah itu Jae Hyun menikah dengan wanita lain yang juga bersiap akan menjadi penyanyi. Pria itu berkata bahwa Hwa Ran punya hubungan dengan banyak pria.

Tae Kyung mengomel sendiri, "Cinta agung itu terdengar cukup kacau jika dibicarakan oleh orang lain."

Hwa Ran memberikan bingkisan baju wanita untuk Mi Nyeo, dan berkata dengan penuh arti, "Aku benar memilihnya, iya kan?"

Mi Nyeo kaget dan Hwa Ran menenangkannya, tidak perlu cemas, dia tidak bermaksud cari masalah dengan Mi Nyeo. Mi Nyeo minta agar Hwa Ran pura2 tidak tahu sampai kakaknya kembali, dan jangan menyalahkan teman2 band-nya. Hwa Ran, "Mereka tahu dan melindungimu, dan menjadi temanmu. Kau melakukan sesuatu yang sangat berbahaya. sulit menjelaskannya padamu tapi Hwang Tae Kyung dan diriku punya hubungan pribadi yang istimewa. Hati2 jangan sampai terlibat dan membuat semua semakin rumit."
Mi Nyeo janji, "Tidak peduli apapun yang terjadi, aku janji tidak akan menyebabkan masalah untuk Hwang Tae Kyung. Aku tidak bisa membiarkan ia terluka." Hwa Ran menjawab, "Menurutku, bagi Tae Kyung, lebih baik tidak terlibat denganmu."

Mi Nyeo bingung, ia tahu Hwa Ran ibu Tae Kyung, tapi dia tidak bisa mengatakan pada Tae Kyung kalau ia tahu bahwa Hwa Ran itu adalah ibunya. Ini tampak seperti aku membohonginya, dan terasa tidak enak.

Tae Kyung mencari Mi Nyeo, kenapa anak itu tidak juga meneleponnya? Tae Kyung mengira Mi Nyeo menunggunya sepanjang hari. Makanya ketika Tae Kyung telepon, dan Mi Nyeo menjawab dengan suara mengantuk, Tae Kyung kesal, "Lupakan saja!! Terus saja tidur, dasar babi-kelinci tukang tidur." 

Tae Kyung ngomel2 dan bialng disaat special gini malah tidur makanya dia pun punya rencana buat ngajak Min Yu liat bioskop.Min Yu ngeluh dan bilang kalau dia sangat lelah dan ngantuk banget.Tae Kyung mengajak Mi Nam menonton bioskop dengan alasan ia tidak bisa melihat di tempat gelap dan butuh mata Mi Nam. Di bioskop itu banyak orang yang berpacaran.

Tae Kyung menggandeng Mi Nyeo dan menyuruhnya membantunya cari tempat duduk, tapi selalu menolak pilihan Mi Nyeo, Tae Kyung ingin berlama-lama di gandeng oleh Mi Nyeo. Tae Kyung sebenarnya bisa melihat dalam gelap, ia lupa, dan Tae Kyung yang gantian menggandeng Mi Nyeo. Mi Nyeo tanya apa Tae kyung bisa lihat, Tae Kyung, "Ehm..ehm, Mata Go Mi Nam, mata tidak bisa bicara." Mereka duduk.
Karena Mi Nam sangat lelah, dia mengantuk dan tertidur. Tae Kyung ikut tertidur. Jadi, di bioskop itu, mereka tidak nonton, tapi malah tidur (^-^;)

Setelah film selesai, mereka pergi ke atap gedung bioskop.
Mi Nam: Di sini bisa melihat langit, tapi tidak bisa melihat bintang.

Kau tidak pernah melihat bintang, jadi kau tidak tahu perbedaan pemandangan malam dan bintang. Ia menunjukkan sebuah lampu berbentuk bintang. Ini adalah bintang.
Mi Nyeo berkata jika kakaknya sudah kembali akan lebih baik untuknya, ia akan mencari bintang dan memikirkan Tae Kyung. 

Tae Kyung menjawab dengan ringan, "Pergilah, cari bintang2 itu dan aku akan memeriksa berapa banyak yang sudah kau temukan."
Mi Nyeo berkata tapi bintang yang paling kusuka adalah yang tidak bisa kubawa bersamaku. 

Tae Kyung: Apa kau ingin aku menunjukkan bintang? Kemarilah. Jika kau kau terkena tinjuku ini, kau akan melihat 5 bintang.
Mi Nam: Kau akan memukulku?


Tae Kyung menunjukkan tinjunya, lalu hendak memukul Mi Nam. Namun bukannya memukul, Tae Kyung malah mencium Mi Nam.

Nah dirumah A.N.JELL Jeremy sedang memndikan Jolly dan Shin Woo pulang dari Busan,Shin Woo melihat Min Yu memaki jas hujan dan bertanya:di Busan tidak hujan,apakah di Seol hujan?Min Yu emnjawab kalau dia abis membantu Jeremy memndikan Jolie

Shin Woo pulang dari Busan. Ia meminta Mi Nam membantunya. Ia menyerahkan sebuah kotak kecil pada Mi Nam. "Ini hadiah yang diberikan ibuku untukmu. Jika kau tidak bisa menerimanya, tidak apa-apa.". Mi Nam menolak hadiah itu, dan menolak perasaan Shin Woo.

Manajer Ma mengatakan pada A.N.Jell (Tae Kyung, Jeremy dan Shin Woo) kalau Mi Nam asli akan datang. Mereka terkejut.
Jeremy: Mi Nam yang asli seperti apa?
Manajer Ma: Wajah mereka sama, tapi mereka berbeda. Ia punya karisma Tae Kyung, kelembutan Shin Woo, dan keceriaan Jeremy. Dia punya semuanya.
A.N.Jell tidak kelihatan senang.

Nah di sebuah R.S Mi Nam asli lagi duduk dan dihampiri oleh 2 suster bule dan bilang kalau keadaan Mi Nam sudah baikan dan di erbolehkan pulang ke Korea

Hoon Yi keceplosan bicara, ia berkata pada stylist Wang kalau Mi Nyeo dan Tae Kyung saling menyukai. Stylist Wang berkata pada He Yi ia sekarang tahu yang sebenarnya.


He yi shock dan ia menangis, jadi mereka benar2 pacaran? He Yi marah, bagaimana ia bisa menyingkirkanku dan bersama anak itu? Aku benar2 membenci Go Mi Nam! He Yi menangis.

Mi Nyeo menunjukkan bintang yang ia temukan pada Tae Kyung, seperti pin bentuk bintang dsb. Tae Kyung mengejek, cuma 3? Mi Nyeo berkata sekarang bintang yang paling kusuka ada bersamaku, dan ia menunjuk ke atas, ke arah matahari (bintang paling terang..) dan bukannya Tae Kyung. Tae Kyung tanya, ahh..lalu bintang yang paling keren itu, dimana itu? Mi Nyeo tidak mau mengaku, ia berkata, kau tidak bisa melihat bintang itu. Kau tidak perlu tahu.

Mereka akhirnya kencan untuk lihat bintang lagi malam ini.

Mi Nam mendengar pembicaraan President Ahn dan Produser musik Hwa Ran bahwa Hwa Ran mempunyai hubungan yang spesial dengan pencipta lagu yang dinyanyikan Hwa Ran.Karna terkejutnya asbak yang dipegang berbntuk bintang pun jatuh dan pecah.

Mi Nam terkejut mendengarnya dan pergi bertanya pada bibinya.
Bibi: Aku tidak mengatakannya padamu karena takut kau terluka. Jika kau tahu bahwa ayahmu meninggalkanmu karena Mo Hwa Ran, kau pasti akan sedih. Yang kau ketahui adalah ibumu meninggalkanmu begitu kau dilahirkan, namun ia melahirkanmu seorang diri dan meninggal dunia. Aku takut kau akan menyalahkan ayahmu.
Mi Nam: Ia bilang, ia dan ayahku hanya teman. Aku akan bertanya lagi padanya.
Mi Nam pergi ke rumah Hwa Ran.

Tae Kyung menunggu Mi Nam di atap rumah untuk melihat bintang bersama dan memberikan sebuah kalung berbandul bintang, namun Mi Nam tidak datang.

Tiba-tiba ibunya, Hwa Ran, meneleponnya dan mengatakan kalau Tae Kyung mengenal anak Go Jae Hyun.
Tae Kyung: Siapa dia?
Hwa Ran: Seorang gadis bernama Mi Nyu. Datanglah dan temui aku.
 Tae Kyung sedang membongkar kamar Min Yu dan dia menemukan foto Min Yu bersama kakak kembaranya dan Jae Hyun.Lalu ada satu foto lagi foto Hwa Ran yang dibelakangnya ada tulisan"happy birtday hyung".

Mi Nam: Kau bilang, kau dan ayahku hanya teman. Katakan kalau itu benar.
Hwa Ran: Bukankah kau sudah tahu? Kami bukan hanya sekedar teman. Cinta yang tidak pernah bisa dilupakan, itulah cinta kami.
Mi Nam: Kau meninggalkan anakmu. Orang sepertimu bicara cinta, aku tidak bisa mempercayainya. Ayahku bukanlah orang yang bisa mencintai orang seperti itu.
Hwa Ran: Lagu ini, ayahmu menciptakannya untuku dan aku yang menyanyikannya. Ini yang ibumu percaya dan kemudian pergi. Kau masih tidak percaya?
Mi Nam: Aku tidak percaya! Itu bohong!
Hwa Ran: Orang lain percaya! Terima kenyataan ini.
Hwa Ran, "Kau masih berkeras ini tidak benar? Anak-ku Tae Kyung mungkin tidak mengerti, tapi ia mengakuinya. Itulah mengapa ia membuat ulang lagu ini. Aku bilang aku melihatmu sekali saat kecil. Jika ayahmu tidak meninggal, aku bisa saja jadi ibumu. Tae Kyung tahu itu. Tapi kau tidak mengatakan padanya kalau kau adalah putri Jae Hyun kan? Apa ia tahu kalau kau tahu bahwa Tae Kyung anakku? Jika kau tidak berkata itu, kau pasti tidak mengatakan pada Tae Kyung kalau aku tahu kau ini wanita."

Mi Nyeo, "Aku tidak bermaksud menipunya."

Hwa Ran, "Katakan padanya. Coba lihat apa ia percaya padamu."

Tae Kyung datang ke rumah Hwa Ran dan melihat Mi Nam ada di sana.
Hwa Ran: Gadis ini adalah anak dari laki-laki yang dicintai oleh ibumu.
Tae Kyung pergi tanpa mengatakan apa-apa.
Hwa Ran berkata pada Mi Nam: Alasan kau tidak mempercayai ini adalah Tae Kyung kan? Seperti ibumu, terima kenyataan ini dan menyerahlah.

Reporter Kim masih tidak mempercayai bahwa kekasih Shin Woo adalah kembaran Mi Nam. Ia bertanya pada He Yi, namun He Yi bilang ia tidak mau ikut campur dengan urusan A.N.Jell. Jika ingin tahu, tanya saja pada A.N.Jell.
Reporter Kim: Go Mi Nam dan Go Mi Nyu adalah orang yang sama kan?
He Yi terkejut mendengarnya.

Mi Nam mengejar Tae Kyung. Shin Woo melihat mereka dari jauh.
Mi Nam: Tolong dengarkan aku.
Tae Kyung: Kapan kau tahu bahwa dia adalah ibuku?
Mi Nam: Saat ulang tahunmu.
Tae Kyung: Pantas kalau aku ada masalah dengan ibuku, kau selalu ada untukku. Lalu, sejak kapan kau tahu bahwa lagu yang aku kerjakan adalah ciptaan ayahmu?
Mi Nam: Belum lama ini.
Tae Kyung: Ibuku sangat mencintai ayahmu dan meninggalkanku karenanya. Waktu masih kecil, ibuku membuatkanmu kue, apa kau ingat?Cobalah menyesuaikan diri denganya mulai sekarang,tapi jangan libatkan aku.
Mi Nyeo menggenggam tangan Tae Kyung dan mohon agar Tae Kyung mendengarnya. Tae Kyung melepaskan tangan Mi Nyeo dan berkata, "Jangan berada dimana aku bisa melihatmu. Aku tidak ingin melihatmu."


Tae Kyung pergi meninggalkan Mi Nam. Mi Nam terjatuh dan menangis. Tae Kyung bersembunyi di balik tiang dan menangis. Shin Woo hanya bisa melihat mereka dari jauh.

========================================================
Masalah Seputar Organ Intim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar