Entri Populer

Minggu, 31 Oktober 2010

Sinopsis Drama Korea You're Beautiful Episode 11

Sinopsis Episode 11

Shin Woo: Dia kekasihku. Aku tidak ingin kalian melihatnya, tolong minggir. Kami ingin pergi.

Tae Kyung melepas jasnya dan menyerahkannya pada Shin Woo agar ia bisa menutupi kepala Mi Nam.

Ketika Mi Nyeo pergi, jepit rambutnya jatuh dan diinjak2 oleh banyak orang. Tae Kyung memungutnya dan menyimpannya. Jeremy masih shock dengan semua ini,dan bertanya pada Tae Kyung.Benar dia seorang gadis...
Tae Kyung:Benar...

Sung Chan /Presiden Ahn benar2 tidak menyadari semuanya dan ia bingung. Heyi juga bingung, ia tidak mengerti mengapa rencananya gagal. TAe Kyung : "Bagaimana kau tahu bahwa gadis tadi adalah Mi Nam?" Heyi tidakmau Tae Kyung tahu ia yang memerintahkan Mi Nam melakukan ini dan ia tidak bisa menjawab Tae Kyung. Tae Kyung berkata,"Kita akan membicarakannya nanti." dan pergi.

Shin Woo membawa Mi Nam ke sebuah ruangan.
Mi Nam: Maaf. Sebenarnya aku bukan... laki-laki. Jika kau melihatku mungkin kau akan marah.
Shin Woo melepas jaket yang menutupi kepala Mi Nam: Ini begitu tiba-tiba. Aku tidak tahu harus bilang apa.Shin woo membuka jaket Tae Kyung dari kepalanya dan berkata, "Ini terjadi begitu tiba2, jadi aku tidak tahu apa yang harus kukatakan. Aku tidak menyiapkan skenario ini. Apakah aku seharusnya marah? Mengatakan tidak apa2 dengan begitu saja pasti akan aneh, iya kan?"
Ehem... "Mi Nam, kau seorang wanita? Ahh.. Aku tidak tahu harus bilang apa." (Shin Woo pura-pura marah). Biar aku melihatmu. Angkat wajahmu. Aaaahhh.. Kau benar-benar perempuan. Cantik, lagi...
Bagaimana aku bisa tidak mengetahuinya selama ini? Mi Nam, Aku kira kau kikuk, tapi kau benar2 hebat." Mi Nyeo merasa bersalah saat Shin Woo melanjutkan, "Aku akan pikirkan bagaimana ini terjadi, tapi sekarang, aku akan berhenti berperan sebagai kakak yang baik." Tapi Shin Woo tersenyum dan berkata, "Mulai sekarang, kita mulai babak baru."Aku sudah selesai menjadi "kakak"mu. Sekarang kita mulai dari awal lagi.


Belum sempat Mi Nam bertanya, Jeremy dan Tae Kyung mengetuk pintu dan masuk ke ruangan itu. Jeremy memandangi Mi Nam tanpa berkata apapun, sangat terkejut. (Soalnya Jeremy kan suka sama Mi Nam walaupun dia ga tau Mi Nam itu perempuan. Jelas aja dia yang paling shock).
Tae Kyung mengumumkan ia tahu bahwa Mi Nam itu seorang wanita dan ia minta maaf sudah merahasiakannya. Tae Kyung, "Jika kalian tidak terima katakan saja, aku akan bertanggungjawab untuk Go Mi Nam."

Jeremy: Go Mi Nam, kau perempuan? PEREMPUAN?
Mi Nam: Maafkan aku.
Jeremy: Go Mi Nam, kau...
Jeremy mendekati Mi Nam dan mengecup keningnya.
Jeremy berlonjak-lonjak senang: Go Mi Nam! Kau perempuan! Aku menyukainya! Kakak, ini mimpi, bukan? Ini pasti mimpi! Ini mimpi!

Tae Kyung: Anak ini gila. Shin Woo, telepon Manajer Ma dan stylist Wang.
Tae Kyung : "Go Mi Nam, kita satu tim sekarang. Kau bilang kau datang disini hari ini karena kau tidak ingin seorangpun terluka. Jika memang itu maumu, maka tetap berperan sebagai pria sampai akhir. Bahkan jika kau ingin keluar sekarang, kami tidak bisa membiarkannya. Kami akan bertanggungjawab untuk mu, maka kau juga harus bertanggungjawab untuk kami."Mi Nyeo tersentuh dan janji tidak akan ketahuan. Ia mengenakan kostum prianya lagi, siap tampil sebagai Mi Nam. Para reporter dialihkan perhatiannya oleh Nona Wang yang mengenakan baju Mi nyeo dan menutupi kepalanya dengan jaket dan diantar keluar oleh Hoon Yi/Manajer Ma.Manajer Ma membawa Mi Nam keluar dari gedung itu.
President Ahn: Apa dia benar-benar pacar Shin Woo?
Manajer Ma: Aku akan mengantar pacar Shin Woo pulang. Anak-anak ada dalam ruangan. Temui mereka.

Ternyata yang dibawa pergi oleh Manajer Ma bukan Mi Nam, melainkan stylist Wang yang menyamar.
Di ruangan, Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy ada di pihak Mi Nam.
Tae Kyung: Mi Nam, mulai saat ini, kami akan menjagamu. Kau juga harus menjaga kami. Mengerti?
Shin Woo: Tolong jaga aku, Go Mi Nam.
Jeremy: Kau harus menjaga aku, Go Mi Nam.
Mi Nam: Terima kasih dan maaf. Aku akan memastikan bahwa tak akan ada seorang pun yang tahu.

President Ma menjemput mereka dan membawa Mi Nam ke konferensi pers.

Tae Kyung dan Shin Woo

Shin Woo, "Ini baik karena semua baik2 saja."
Tae Kyung, "Terima kasih ini semua karena kau."

Tae Kyung memandangi jepit Min Yu

Wartawan Kim merasa curiga. "Pasti ada sesuatu yang disembunyikan. Aku akan mencari tahu."
Mereka pergi, Jeremy senang sekali dan ia mau membuat pesta lagi. Tae Kyung memperingatkan mereka masih harus menghadapi satu rintangan lagi, He Yi.

He Yi mendekat dengan gaya peri yang baik, tapi Tae Kyung memintanya menghentikan semua ini. Karena semua sudah tahu. He yi langsung berubah dengan cepat yang membuat ketiga personil lain kaget. Heyi dengan sarkastis memanggil Jeremy dan Shin Woo sebagai 'malaikat' yang memaafkan penipuan yang dilakukan Mi Nam dengan begitu mudah.
He yi berkata pada Tae Kyung ia tidak ingin mengakhiri hubungan mereka. Meskipun hubungan mereka palsu, heyi berkata dari awal, ia yang memutuskan kapan akan mengakhirinya. Tae Kyung membalas, "Kau janji tidak akan mengatakan apa yang kau ketahui tentang Mi Nam. Kau lah yang melanggar janji."

He Yi tidak terganggu, jika mereka ingin ia tutup mulut, Tae Kyung harus tetap berakting sebagai pacarnya. Heyi memerintah, "Kau tetap berakting sebagai pacarku, Mi Nam tetap berakting sebagai pria, dan kalian berdua tetap berakting seperti malaikat." Tae Kyung menambahkan, "Yeah, dan kau tetap berakting seolah-olah kau ini baik." He yi menjawab, "Dengan sendirinya." (haha..aku tahu skr mengapa UEE dipilih sbg Mi Shil muda..she's really like a devil with fairy's face .. )
Jeremy nanya apakah selama ini hubungannya dengan He Yi pura pura hanya untuk menutupi Min Yu?Dan Tae Kyung bilang: iya.
Mi Yu jadi ga enak dan mau bilang makasih dan maaf,tapi lagi lagi Tae Kyung memotong pembicaraan dan bialng sebaiknya bilang makasih dan maaf pada Shin Woo dan Jeremy saja


Sesampainya di rumah, Jeremy menyuruh Mi Nam pindah kari kamar Tae Kyung, "Perempuan dan laki-laki tidak boleh tidur dalam satu kamar." katanya.
Mi Nam kembali ke kamarnya.
Dikamarnya Tae Kyung ngomel ngomel karna MIn Yu tidak membawa boneka piggy rabbit kembali ke kamarnya,dia juga ngomel karna jepitnya yang rusak dan tisdak berusaha mencarinya,dia pun melempar jepit itu ke tong sampah.Padahal Min Yu dikamarnya kepingin banget bawa boneka itu dan dia pun buru buru memencet hidungnya karna deg deg kan sama Tae kyung.

Jeremy: Kita tidak punya makanan untuk pesta.
Shin Woo: Aku juga lapar. Ayo ke supermarket membali makanan.

Di supermarket, Mi Nam selalu mengobrol dengan Jeremy dan Shin Woo. Tae Kyung menatap mereka dengan kesal.
 Jeremy ingin memeluk Min Yu ,Tae Kyung yang melihat buru buru nyeletingin jaket sampai kepala dan menariknya sampai ke belakag sehingga membuat Jeremy tidak bisa melihat.Dan Tae Kyung juga bilang ke Min Yu harus hati hati sama Jeremy karna Jeremy lama tinggal di Inggris jdi gayanya terlalu bebas.


Di supermarket, Tae Kyung Shin Woo dan Jeremy bermain-main menjadi model iklan produk-produk di sana. (Lucu...)

Jeremy bilang agar mau mengikuti gerakan slogan es krim,Min Yu pun mencoba dan Jeremy langsung ingin memeluknya tapi Tae Kyung dan Shin Woo buru buru menarik troly dan Jeremy tidak jadi meluk Min Yu.

Sung Chan/Presiden Ahn juga merasa sedikit sedih, ia berkata anak2 A.N.JELL sudah besar sekarang, bahkan dua diantaranya sudah punya pacar. Sung Chan juga sedih karena mereka sepertinya menyembunyikan rahasia kepadanya. Ketika Sung Chan tidak mendengar, Hoon Yi berkata pada Nona Wang mereka harus bertahan sedikit lagi sampai Mi Nam asli kembali, tapi ia memikirkan apa yang akan terjadi pada Mi Nyeo.

Tae Kyung menempelkan stiker harga di kepala Mi Nyeo. Yang membuat Mi Nyeo berpikir mengenai jepitnya yang hilang karena price tagnya bertuliskan 3000 Won. Tapi Tae Kyung berkeras, harganya 100 ribu Won. Mi Nyeo mengaku ia menghilangkannya lagi. Tae Kyung menjawab, ya paling tidak kau sadar sudah menghilangkannya. Tae Kyung mengatakan bahwa ia melihat jepit itu di tendang kesana kemari oleh para reporter saat terjadi insiden dalam konferensi pers. Tapi sekarang tidak ada gunanya lagi dan seharusnya memang jepit itu dibuang saja. Mi Nyeo tidak setuju, tapi seorang pegawai toserba lewat dan menyenggol Mi Nyeo.
Mi Nyeo hampir jatuh karena kehilangan keseimbangan, tapi dengan sigap Shin Woo memegangnya agar Mi Nyeo tidak jatuh. Tae Kyung melihat bagaimana Shin Woo melingkarkan tangannya pada pinggang Mi Nyeo. Setelah Tae Kyung pergi, Mi Nyeo melanjutkan apa yang ingin ia katakan, "Tapi itu berharga untukku."
Malamnya, Tae Kyung tidak bisa tidur. Ia bertemu bibi Mi Ja di dekat kulkas. Tae Kyung bingung karana Bibi Min Yu tanya apakah Min Yu tidur dengan baik baik saja,?Jelas saja Tae Kyung bingung karna Min Yu kan sudah balik ke kamar aslinya kenapa ga ada?

Tae Kyung berpikir apa mungkin Mi Nyeo mencari jepit itu. Tapi ia tidak mempercayainya. Tae Kyung berasumsi :

1. Mungkin Mi Nyeo akan berkata, "Aku setuju denganmu. Jika sesuatu tidak ada gunanya, kau seharusnya membuangnya. Lagipula itu hanya 3000 won, benar?" Tapi Tae Kyung menyingkirkan pikiran ini, Mi Nyeo tidak meremehkan dirinya seperti itu.
2. Mungkin Mi Nyeo akan berkata, "Aku bertanya-tanya kemana akan membuangnya, jadi memang baik kalau benda itu hilang. Aku malu memakainya. Harganya cuma 3000 Won, benar?" Tapi tidak, Mi Nyeo tidak membenci jepit itu. Ia senang waktu ia menemukannya saat itu.
3. Bagaimana jika Mi Nyeo berkata, "Aku tidak bisa membuangnya. Jepit itu yang kau berikan padaku benar2 berharga. Aku akan menemukannya lagi."

Tae Kyung tidak mengerti mengapa Mi Nyeo akan melakukannya jika ia menyukai Shin Woo. Tae Kyung ingat semua percakapan mereka mengenai bintang dan bulan.
Mi Nam pergi ke gedung konferensi pers untuk menemukan jepit rambutnya. Tae Kyung bertanya-tanya kemana Mi Nam pergi, lal berpikir bahwa mungkin ia ke gedung itu. "Tidak mungkin ia ada di sana hanya untuk mencari jepit." Tapi tetap saja ia mencarinya ke sana.

Mi Nam bersembunyi. Tae Kyung tidak melihat Mi Nam.
Saat Tae Kyung ada di dalam, ia hanya melihat teater yang kosong. Penjaga berketa pada Mi Nyeo agar Mi Nyeo menjamin tidak seorangpun menemukan dirinya di sini, maka ia bersembunyi saat mendengar ada orang datang. Tae Kyung tidak melihat Mi Nyeo, ia ngomong sendiri lagi, "Apa sebenarnya yang kupikirkan?" Tae Kyung mengambil jepit yang patah itu dari sakunya, menjatuhkannya di lantai dan pergi.

Setelah Tae Kyung pergi, Mi nyeo secara tidak sengaja terantuk kursi, yang menimbulkan suara berisik, Tae Kyung mendengarnya dan ia kembali ke dalam, tapi saat ia akan masuk, ia terima telp dari asisten Hwa Ran, Hwa Ran sakit dan menanyakan Tae Kyung.


Ia menjenguknya.

Mi Nam pulang ke rumah dan mencoba memperbaiki jepit dengan lem. Namun jarinya terkena lem dan saling menempel.
Mi Nyeo berkata, "Jika Tae Kyung tahu aku kembali untuk mencari jepit, ia pasti berpikir itu aneh. Dia mungkin akan mengetahui perasaanku."
Ketika Tae Kyung pulang, Mi Nyeo menyembunyikan jepit rambut itu dan mencoba bersikap biasa. Mi Nyeo berkata ia ada di rumah sepanjang hari. Tae Kyung meragukannya, tapi saat Tae kyung tanya apa saja yang dilakukan Mi Nyeo, Mi Nyeo hanya memperlihatkan tangannya, secara tidak sengaja jari2 Mi Nyeo lengket satu sama lain karena lem.
Tae Kyung membantunya melepas jarinya yang tertempel lem.
Tae Kyung merendam tangan Mi Nyeo dengan air dan mencoba memisahkan jari2nya
Mi Nyeo berkata, "Aku membuat masalah lagi.
" Tae Kyung berkata "Tidak apa2.
Mi Nyeo tanya apa ada yang mengganggu perasaan Tae Kyung. Tae Kyung berkata, Ada seseorang yang minta permintaan yang tidak masuk akal padaku, tapi akhirnya aku menyerah dan menyetujui melakukannya. Mi Nyeo menebak pasti ini ada hubungan dengan ibu Tae Kyung.
Tae Kyung: Aneh. Saat aku sedang banyak pikiran karena 'orang itu', kau selalu ada untukku, seperti hari ini.
Mi Nyeo : "Aku senang jari2ku berguna untukmu. Jika aku tahu ini akan terjadi, aku akan menempel ke sepuluh jari2ku satu sama lain."

Tae Kyung tersenyum lembut pada Mi Nyeo. Maka setelah Tae Kyung selesai, Mi Nyeo menempelkan tangan di hidungnya. Tae Kyung tanya mengapa Mi Nyeo selalu melakukan itu, "Apa kau punya rahasia?" Setelah Tae Kyung pergi, Mi Nyeo mengeluarkan jepitnya dan berkata, "perasaanku adalah rahasia."

Sama seperti saat Tae Kyung mencium He Yi (dan berpura-pura pacaran), fans-fans A.N.Jell juga menangis mengetahui bahwa Shin Woo memiliki seorang kekasih. Namun karena mereka fans-nya maka mereka harus ikut senang, "Selamat! Selamat! Selamat!"

Mi Nam meminta maaf pada Shin Woo atas kesalahpahaman ini.
Shin Woo: Mereka menanyakan tentang siapa gadis itu.
Mi Nam: Hal itu pasti menganggumu.
Shin Woo: Yang lebih parah, gadis itu juga merasa terganggu.
Tae Kyung dan Manajer Ma yang kebetulan melihat mereka mengobrol, lantas bersembunyi, ingin mencuri dengar. Tae Kyung tidak mau, tapi Manajer Ma memegangnya.
Shin Woo: Apa menurutmu aku harus mengatakan yang sebenarnya pada gadis itu?
Mi Nam: Ya.
Shin Woo: Bisakah kau ikut denganku untuk bicara dengannya?
Mi Nam: Ya, aku mau.
Manajer Ma dan Tae Kyung terkejut mendengarnya. Mereka berpikir bahwa cinta Mi Nam
bertepuk sebelah tangan. Shin Woo telah memiliki gadis yang disukainya. "Kasihan sekali dia." ujar Manajer Ma.

Hwa Ran mencari tahu keberadaan Go bersaudara, dan ia mendengar bahwa anak kembar yang laki2 itu ada di Amerika dan susah untuk dilacak. Sedangkan yang wanita ada di sebuah biara di Korea, maka Hwa Ran memutuskan untuk menemukan Mi Nyeo dulu.

A.N.Jell berlatih band. Tae Kyung melihat Shin Woo mengajari Mi Nam bermain keyboard dengan memegang tangannya. Ia terkejut. "Walau hatinya hancur berantakan, dia masih bisa senang seperti itu. Ck ck ck..."

Jeremy: Go Mi Nam, ayo kita pergi ke hiking dengan Jolie. Aku akan mengajakmu melihat tempat yang bagus untuk minum air.
Mi Nam: Ya!
Shin Woo: Cuacanya sedang bagus, kita juga harus main badminton dan minum bir.
Jeremy: Kau mau ikut juga.
Shin Woo: Go Mi Nam, kau tidak mau aku ikut.
Mi Nam: Aku suka kau ikut.
Tae Kyung bicara pada dirinya sendiri: Dia menyukainya.. Dia menggali kuburannya sendiri. (Ia berdiri dan bicara pada Mi Nam) Mi Nam, jangan main-main. Kau harus latihan dan menghapal lagu untuk album ke 6.
Mi Nam: Aku sudah menghapal sebagian besar.
Tae Kyung: Aku ingin membantumu. Kau tidak suka?
Mi Nam: Aku tidak suka. Aku ingin main badminton.
Jeremy: Benar, ayo main badminton.
Tae Kyung ngambek.

Saat main badminton, Shin Woo mengajak Mi Nam berpasangan dengannya.


Untuk melindungi Mi Nam, Tae Kyung mengajak Shin Woo berpasangan dengannya.
Tae Kyung selalu melakukan smash ke atah Mi Nam dan selalu membuat Mi Nam terjatuh. Sepertinya mau balas dendam dia.. Hihihi... Itu membuat Jeremy marah.
Jeremy: Kak Tae Kyung! Kita main untuk bersenang-senang! Memangnya kita ikut olimpiade???
Shin Woo mencairkan suasanya: Ayo Mi Nam, tangkap ini.
Jeremy mengomel ke TaeKyung: Lihat! Kalau kau main pelan-pelan, Mi Nam bisa main dengan baik!
Shin Woo dan Mi Nam keasikkan main berdua. Tae Kyung kesal melihatnya dan memotong permainan mereka dengan melakukan smash ke arah Mi Nam.

Mi Nam ingin menunjukkan keahliannya dalam berayun-ayun. Ia berayun lama sekali dan tidak mau turun. "Aku tidak mau turun." katanya. "Aku ingin menunjukkan bahwa aku ahli dalam hal ini. Kenapa kalian berisik sekali menyuruhku turun?"
Tae Kyung: Iya iya, kau canggih sekali. Sekarang turun.
Mi Nam: Tidak mau!
Jeremy: Wah, kau tidak menuruti kak Tae Kyung. Aku akan mencoba menyuruhmu turun.
Jeremy melawak di depan Mi Nam.
Mi Nam: Walau kau membuatku tertawa, aku tidak akan mau turun.
Shin Woo: Ternyata tidak mempan Tae Kyung menyuruhnya turun dan Jeremy membuatnya tertawa. Haruskah aku mencoba?
Mi Nam: Apapun yang kau lakukan aku tidak akan....
Shin Woo mendekati Mi Nam dan mengecup keningnya. (Wah ga nyangka deh caranya gitu.. Aku sampe ikut deg-degan). Mi Nam terjatuh, kaget. Tae Kyung juga kaget.
Jeremy: Kakak! Itu curang!
Shin Woo: Tidak ada aturan kan? Mi Nam, kau kalah denganku.
Mi Nam: Kak, aku terkejut. Jangan bercanda seperti itu.
Jeremy menyuruh Mi Nam mengajak Jolie jalan-jalan.
Shin Woo berkata pada dirinya sendiri: Apa aku begitu membuatnya terkejut? Dia akan lebih terkejut lagi nanti.
Tae Kyung bergumam: Aku sangat terkejut. Tunggu! Kenapa aku harus terkejut karenanya?

He Yi curhat pada stylish Wang dan menyatakan bahwa ia takut Tae Kyung akan meninggalkannya karena Mi Nam. Untuk menenangkan hatinya, stylish Wang membuka rahasia dan memberitahu bahwa Mi Nam tadinya adalah calon suster (biarawati) dan ia pasti akan kembali ke sana.

Mi Nam membawakan minuman untuk Tae Kyung.
Tae Kyung: Kau bertekuk lutut pada Shin Woo. Kau turun karena Shin Woo.
Mi Nam: Itu karena aku terkejut
Tae Kyung: Ya, kau terkejut. Kau tahu apa lagi yang terlihat? Kau terlihat kau ingin bersamanya, cocok dengannya dan bahwa kau menyukainya.
Mi Nam: Itu tidak benar!
Tae Kyung: Kau tidak akan bisa bertahan lama. Shin Woo akan segera tahu, dan aku akan merasa kasihan lagi padamu.
Mi Nam: Apakah menyukai seseorang begitu buruk? Aku tidak mengharapkan apapun dan aku sangat berhati-hati agar tidak ketahuan. Apa itu salah?
Tae Kyung: Apa kau ada di posisi yang bisa melakukan itu? Jika aku adalah Shin Woo. Aku akan merasa sangat buruk.
Tae Kyung melihat ke arah Mi Nyeo dan terkejut dengan reaksi Mi Nyeo. Mi Nyeo menangis. Tae Kyung lalu tanya apa ia perlu ikut membantu dan melakukan sesuatu, merasa terluka Mi Nyeo berkata "Pura2 saja tidak tahu."
Mi Nyeo berdoa : Aku akan bertahan dan meninggalkan tempat ini, dan meninggalkan bintangku.

Mi Nam menangis. "Aku bisa menahannya. Tidak akan ketahuan."

Shin Woo sudah menyiapkan makan malam romantis di restaurant dan melatih bagaimana ia akan mengaku pada Mi Nyeo, yang sedang dalam perjalanan ke restaurant untuk menemui Shin Woo dan 'pacarnya'

Malam itu, Shin Woo dan Mi Nam akan pergi untuk menemui gadis yang disukai Shin Woo. (Yang sesungguhnya, Shin Woo ingin menyatakan perasaannya pada Mi Nam).
Mi Nam memberi tahu Manajer Ma.

Manajer Ma meminta bantuan Tae Kyung.
Shin Woo sudah menunggu di sebuah restoran. Mi Nam hendak naik mobil ke sana, namun Tae Kyung menarik tangannya dan melarangnya pergi.

Mi Nam: Aku harus pergi. Kenapa kau ikut campur? Lepaskan aku! Aku mau pergi!
Tae Kyung: Kemana kau akan pergi? Apa kau tidak punya harga diri? Melihatmu membuatku merasa kecewa dan terganggu!
Mi Nam: Jadi jangan mempedulikan aku lagi!
Tae Kyung: Bagaimana aku bisa tidak mempedulikanmu kalau kau seperti ini?
Mi Nam: Apa jika aku pergi ke sana ada hubungannya denganmu? Aku tidak mengganggumu lalu kenapa kau merasa terganggu dan ikut campur?
Tae Kyung : "Kau begitu bodoh sehingga membuatku marah. Mengapa aku harus merasa sangat marah karenamu?"
Mi Nyeo : "Mengapa kau marah karena aku? acuhkan saja sesuatu seperti diriku! Kau jangan melihat apapun yang aku lakukan!"
Tae Kyung : "Tapi aku selalu melihatmu!"
Mi Nyeo : "Kau bahkan tidak dapat melihat egalanya dengan jelas! Kau ada dalam keadan-mu sendiri, begitu terang sehingga semua yang berada di sekitarmu tidak terlihat! kau tidak dapat melihat semuanya dengan jelas dan kau tidak tahu apa2, maka mengapa kau bertingkah seperti ini? Mengapa kau marah dengan ku, yang hanya mencoba bertahan? Tinggalkan saja aku dalam kegelapan. Siapa yang memintamu melihatku?"

Tae Kyung tiba-tiba menarik bagian belakang leher Mi Nam dan mencium bibirnya.!!

=========================================================
7 Tanda Si Dia Tidak Serius

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar