Entri Populer

Minggu, 10 Oktober 2010

4 Keuntungan Yang Didapat Dari Putus Cinta&Ciri2 Pacar Minta Putus

Putus cinta memang menyakitkan, namun putus cinta juga bisa memotivasi kita untuk melakukan hal-hal dan berpikir dengan cara yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya. Berikut adalah empat keuntungan dari putus cinta.

Mengalihkan energi negatif

Seperti yang dilansir dari sheknows, olahraga merupakan salah satu media bagi Anda untuk mengeluarkan energi negatif dalam tubuh. Menurut banyak dokter, olahraga seperti berjalan dan berlari adalah cara positif dalam menangani emosi negatif. Dengan olahraga, Anda pun akan jauh terlihat lebih seksi dan sehat daripada sebelumnya.

Mendengarkan diri sendiri
Hal yang paling sering dilakukan wanita setelah putus cinta adalah menyalahkan diri dengan memikirkan omongan sang mantan. Pikiran yang fokus kepada sang mantan malah akan membuat Anda semakin sakit. Sebaiknya, dengarkan baik-baik diri Anda, berani katakan 'ya' jika hal tersebut baik untuk Anda  dan 'tidak' jika hal tersebut buruk. Dengan begitu Anda akan lebih jauh percaya diri dan cepat keluar dari keterpurukan.

Perencanaan dan tujuan
Buatlah suatu perencanaan dan tujuan dalam hidup Anda. Mungkin ini sulit secara emosional, namun dengan adanya perencanaan dan tujuan dapat membantu Anda mengalihkan pikiran sedih dan buruk. Jika pada waktu berpacaran dengannya, Anda tidak bisa melakukan hal-hal yang disukai, sekaranglah saatnya. Buatlah perencanaan berlibur ke tempat yang sudah lama Anda idam-idamkan atau kuliah lagi untuk mendapatkan gelar master.

Butuh waktu
Penyembuhan emosi berbeda-beda bagi setiap orang. Biarkan diri Anda menangis, setelah itu hapus kenangan dengan menyingkirkan hal-hal yang mengingatkan Anda dengan si mantan. Jangan terlalu cepat terlibat dalam hubungan baru karena bisa mentransfer perasaan negatif Anda ke dalam hubungan baru. Habiskan waktu bersama teman-teman untuk menghilangkan rasa kesepian.

Ciri-Ciri Pacar yang Minta Putus (Selingkuh)

Beberapa tanda-tanda pacar mulai bosen sama kamu bisa keliatan loh. Kita liat deh ciri-ciri pacar yang mau ngajak putus berikut :* Pasangan mulai menjaga jarak
Lampu merah pertama bagi hubungan kamu adalah kalo pasangan mulai menjaga jarak, baik secara emosional mau pun secara fisik. Menjaga jarak secara fisik bisa terlihat saat pasangan mulai tidak punya waktu buat kamu.
* Si dia mengubah kebiasaannya
Satu tanda utama dari hubungan bermasalah lainnya adalah pasangan mengubah semua agenda rutinnya untuk mengurangi waktu berdua sama kamu. Alasannya bisa beragam, sibuk kuliah, promosi jabatan di kantor, sibuk kerja, atau kesibukan lainnya.
* Gak menepati janji
Cewek cowok pasti ingin pacarnya menepati janjinya, kita sama” mengerti kalo membatalkan janji penting yang udah direncanain jauh hari maka bisa bikin kesal. Nah hal ini bisa jadi pemikiran pasangan kita kalo kita udah ga pantes, akhirnya minta putus deh.
* Bikin Kesel
Biasanya, seseorang yang gak ingin melanjutkan hubungan cenderung bersikap menyebalkan. Mungkin aja dia sering mengomentari atau mengeluh hal” yang ada di kamu. Pokonya suka melakukan hal” yng bikin kamu kesel deh, yang akhirnya juga minta putus.
* Jarang mengungkapkan kasih sayang
Yang biasanya doi selalu mengungkapkan rasa sayangnya sama kamu, tpi tiba” aja kamu ngerasa ada yng beda, dia jadi jarang ngungkapin sayang sama kamu. Bisa jadi dia udah mulai bosan sama kamu atau punya pacar baru (selingkuh), jadi siap” aja minta putus.
* Bersikap masa bodo atau cuek
Dia mulai ga perduli sama kamu, jarang sms atau telpon kamu lagi. Kadang malah suka ngebatalin janji gak bilang”. pokonya kalo kamu ngerasa dia udah cuek sama kamu berarti siap”lah minta putus.
* Keintiman fisik berkurang dan perlahan menghilang
Kontak fisik dengan pasangan akan berkurang kalo si dia terkena penyakit “jaga jarak secara fisik” tahap lanjut. Kontak fisik seperti pegangan tangan, pelukan, atau ciuman bisa menunjukkan romantisme antara kamu dan pasangan. Hubungan tanpa kontak fisik akan menjadi hubungan yang sia-sia. Bisa jadi dia sudah memiliki orang lain.
* Selalu berbeda pendapat.
Hal ini cenderung terjadi pada setiap hubungan. Tapi kalo si dia gak lagi berusaha mencari solusi atau bersikap kompromis tentang hal sepele, itu sudah pertanda dia ingin putus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar