Entri Populer

Rabu, 08 Desember 2010

Park Shin Hye


Park Shin Hye lahir 18 Februari 1990 seorang aktris dan model Korea Selatan. Dia memulai debutnya pertama kali di video musik 2003 Seung-Hwan Lee "Ggot - Bunga." Pada tahun 2003 ia menerima Penghargaan artis dari SBS Acting Awards. Dia terkenal karena peran "Go Mi Nam" dalam drama televisi populer
You''re Beautiful Park Shin Hye mendapat penghargaan dalam drama You're Beautiful sebagai New Star Awar tahun 2009. Sungguh membanggakan bagi dia, karena masih muda cantik serta berbakat.

Profil Park Shin Hye :
* Name: 박신혜 / Park Shin Hye (Bak Sin Hye)
* Profession: Actress, model and singer
* Birthdate: 1990-Feb-18
* Birthplace: Paju, Gyeonggi, South Korea
* Height: 163cm
* Weight: 45kg
* Star sign: Aquarius
* Blood type: A


Karir dan penghargaan Park Shin Hye :
TV drama
* SBS: Stairway to Heaven (2003)
* SBS: Boom (2004)
* SBS: Not Alone (2004)
* SBS: Cute or Crazy (2005)
* KBS: Sky Dance (2005)
* KBS: Seoul 1945 (2006)
* SBS: Tree of Heaven (2006)
* SBS: Loving Sue (2006)
* SBS: Bicheonmu (2006)
* MBC: Goong S (2007)
* MBC: Kimcheed Radish Cubes (2007)
* SBS: You're Beautiful (2009)
* MBC: High Kick! (2010)

Films
* Love Phobia (2006)
* Evil Twin (2007)
* Cyrano Agency (2010)



Music videos
* "Sarang Ha Na Yo - Do You Love?" by Lee Seung Hwan
* "Ggot - Flower" by Lee Seung Hwan
* "Pyun Ji - Letter" by Kim Jong Kook
* "Call Me" by Taegoon
* "Super Star" by Taegoon


Awards
2009 SBS Drama Awards: New Star Award (You’re Beautiful)

2003 SBS Drama Awards:Child Actress Award (Stairway to Heaven) 


  Park Shin Hye
Park Shin Hye
Park Shin Hye
Park Shin Hye
Park Shin Hye
Park Shin Hye
Park Shin Hye
Park 
Shin Hye
Park Shin Hye
Park Shin Hye

Park Shin Hye

Foto dan profil Park Shin Hye


Go Mi Nam His Beautiful
Go Mi Nam His Beautiful

Go Mi Nam Haircute
Go Mi Nam Haircute
Foto Park Shin Hye
Foto Park Shin Hye
Go Mi Nam He's Beautiful
Go Mi Nam He's Beautiful
Foto Go Mi Nam
Foto Go Mi Nam
Go Mi Nam Chibi
Go Mi Nam Chibi
Park Shin Hye Style
Park Shin Hye Style
Park Shin Hye Go Mi Nam
Park Shin Hye Go Mi Nam
Go Mi Nam Cartoon
Go Mi Nam Cartoon
Go Mi Nam Park Shin Hye























































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar