Entri Populer

Rabu, 08 Desember 2010

Park Shien Hye and Jang Geun Suk (interview)




Buat yang pada nonton serial You’re Beautiful pasti udah tahu ya bagaimana kisahnya Hwang Tae Kyung yang pemarah dan perfeksionis sama Go Mi Nyeo yang polos dan menyamar menjadi saudara kembarnya, Go Mi Nam. Kebetulan kedua pemeran utamanya, Jang Geun Seok dan Park Shin Hye, masing-masing sudah tidak asing lagi satu sama lain karena mereka memang dipasangkan untuk CF-nya Etude dari tahun lalu. Sepertinya, pemilihan pemainnya juga dipengaruhi sama keberhasilan mereka akting di CF-CF nya Etude. Ini sebenarnya sudah dibahas disini juga sih.



Selain itu, kalau dilihat dari interview dengan majalah High Cut, sedikit terlihat kalau Geun Seok suka menggoda Shin Hye dan sepertinya Shin Hye oke2 saja tuh. Ini interviewnya ada after the cut, kesimpulannya sih: Geun Seok suka type perempuan feminin dan Geun Seok menganggap Shin Hye itu sangat feminin.

High Cut (HC):  Bagaimana kalau punya pacar seperti Go Mi Nam?

Lee Hong Ki (HK): Go Mi Nam sangat polos dan baik hati, walau tampilannya seperti laki-laki
Jang Geun Seok (GS): Sepertinya saya akan merasa terbebani. Kalau beneran (jadi pacar) saya rasa (sifatnya) akan berubah
HK: Saya kasihan sama dia (kalau saya jadi pacarnya). Dia terlalu baik, jadi kalau saya melakukan kesalahan, pasti dimaafkan. Saya lebih suka gadis yang periang. Seseorang yang akan mempunyai banyak kenangan dan bermacam emosi (dengan saya)
GS lalu ikutan jadi interviewer dan bertanya ke Hong Ki.
GS: Hong Ki, kamu punya selebriti perempuan ideal tidak?
HK: (menjawab dengan serius) Ada. Saya suka Song Hye Gyo *dari dulu emang HK demennya sama SHG* Bagaimana denganmu Geun Seok Hyung?
GS: (terdiam sebentar) Tidak ada. Um.. selain Park Shin Hye *Omo!* saya tidak suka siapa-siapa. Kekeke…
Jung Yong Hwa (YH): Saya suka gadis berhati baik. Seseorang yang tidak suka berbohong dan menunjukkan emosi di wajahnya.. Saya suka type Go Mi Nam juga, sama seperti Shin Woo *pria melankolis ternyat JYH ini*
GS: Bagaimana kalau Park Shin Hye mengajakmu berkencan?
Park Shin Hye (SH): Tidak mungkin itu! *why? why? why Shin Hye Sshi?*
YH: Saya tetap harus menjaga dia, karena saya kan Shin Woo
HC: Shin Hye-sshi, dari Hwang Tae Kyung yang kasar, Kang Shin Woo yang lembut, dan Jeremy yang humoris, mana yang paling mendekati type pria idealmu?
SH: Kalau disuruh pilih antara yang kasar, lembut, dan humoris.. Um.. Dilihat dari kepribadian, saya pilih Hwang Tae Kyung
GS: Ah.. Shin Hye lagi-lagi menunjukkan perasaan ke saya
YH: Walaupun (di film) saya tutupin wajahnya pakai handuk (adegan di shower room kolam renang), tidak ada gunanya sama sekali
SH: Hwang Tae Kyung itu semakin kenal semakin suka, Kang Shin Woo langsung menarik semua perhatianmu, dan Jeremy selalu menyenangkan. Sejujurnya, kalau saya pribadi lebih suka Hwang Tae Kyung.
HC: Apakah kamu suka bad boys?
SH: Tidak begitu sih..
GS: Kalau kamu tanya perempuan mana saja, apakah suka bad boy, sebagian besar akan menyangkal, padahal mereka suka. Mereka tidak akan mau mengakui sampai mati.
SH: Saya tidak bilang saya tidak mau mengakui kok. Tapi harus diakui, kamu memang menarik.
Mengenai nama panggilang masing-masing di lokasi syuting
SH: Kita punya nama panggilang masing-masing selama syuting: Renai-Jang, Avant-Hye, Hong-Star, Bolmae-Jung
GS: Shin Hye yang punya ide memanggil saya Renai-Jang dari kata Renaissance, karena type perempuan ideal saya adalah type Renaissance.
HC: Type Renaissance?
SH: Sangat feminin dan keibuan. Itu type perempuan yang ada di lukisan era Renaissance *obrak abrik buku sejarah* dan era Rococo, dimana gambarnya perempuan berpinggang kecil dan pinggul besar sambil membawa payung *gah!*
HK: Perempuan secara tampilan luar dan dalam yang semua bentuknya sangat perempuan *susah translate-nya ^^*
GS: Shin Hye di film tampilannya tomboy tapi aslinya sangat feminin *type Renaissance dong* Waktu Chuseok, Biarawati Kepala membawa kacang chestnut yang direbus. Semua orang memakannya langsung gigit, tapi Shin Hye menemukan pisau dan mengupasnya untuk kami. Itu sangat feminin. Kalau saya bilang: ‘kamu Renaissance sekali’ bisa bikin dia grogi, jadi, saya panggil dia Avant-Garde Shin Hye dan disingkat Avant-Hye
*hmm, Geun Seok malu2 juga ternyata.. ga berani sebut langsung, jadinya dia pakai kata yg bertentangan…
**Avant-Garde artinya non-tradisional, jadi bertentangan dengan Renaissance Type yang dimaksud
SH: Bolmae-Jung artinya Jung Yong Hwa yang Menarik (disingkat) Dia sangat berbakat dalam menulis lagu dan bermusik, dia lah yang menulis lirik rap di lagu ‘Promise’. Kalau Hong-Star karena dia memang bersinar. Ketika ditanya, ‘Hong-Ki, kamu mau dipanggil apa?’ dia langsung jawab ‘Hong-Star!’

More Etude CF










Beautiful Shin Hye
A.N.Jell Boys

Jang Geun Suk berhasil menipu Park Shien Hye
Jang Geun Suk menipu Park Shien Hye di dunia nyata(ternyata bukan hanya di dalam You`re Beutiful saja,).baru baru ini Park shien Hye sedang menggantikan Narsha sebagai seorang DJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar