Entri Populer

Minggu, 10 Oktober 2010

Kelebihan Kecantikan Wanita Indonesia Yang Terlupakan

Pesona kecantikan wanita Indonesia sering membuat iri wanita dari bangsa lain. Karena kecantikan kita dianggap alami dan eksotis. Untuk menyadarkan Anda, berikut beberapa kelebihan kecantikan yang kita miliki.

Struktur wajah yang sering dianggap kurang sempurna bagi kebanyakan wanita Indonesia, malah menjadi idola untuk bangsa asing. Selain itu, para wanita asing ingin sekali memiliki warna kulitnya gelap, sehingga ia sering berjemur lama di pantai untuk mendapatkan kulit yang diinginkan.

Para selebriti luarpun banyak melakukan tanning kulit mereka di ahli kecantikan agar mendapatkan kulit yang lebih gelap. Kim Kadarshian sampai mengeluarkan produk tanning untuk mempermudah mendapatkan kulit yang kecoklatan.

Lalu, mengapa wanita Indonesia berlomba-lomba memutihkan kulit. Ayo, mulai cintai kondisi wajah dan kulit Anda.

Mata
Wanita Indonesia sepatutnya bersyukur memiliki mata yang cukup besar dan mempunyai kelopak mata yang juga besar. Dengan begitu bisa berkreasi dengan berbagai warna eye shadow.

Hidung
Kebanyakan wanita Indonesia memiliki postur hidung yang besar dan kurang mancung. Untuk menyempurnakannya sering meggunakan tekhnik shading di sisi kanan dan kiri hidung, namun tekhnik ini malah terlihat berlebihan.

Coba ganti teknik shading dengan memberikan bayangan menggunakan concealer warna lebih terang dari kulit atau menggunakan krim berwarna putih yang diaplikasikan pada garis tengah hidung. Caranya, dengan memulainya dari bagian atas hidung yaitu tepat diantara dua mata dan berakhir di ujung bawah hidung.

Pipi
Struktur pipi orang Indonesia cenderung melebar dan tulang pipinya tidak terlalu tinggi. Triknya adalah dengan memulaskan blush on dari bagian buah pipi, tarik ke atas mendekati bawah mata. Dengan begitu pipi terlihat lebih tinggi dan berstruktur.

Bibir

Walaupun kulit kita cenderung coklat bukan berarti harus memakai lipstik warna-warna gelap seperti coklat. Tak melulu seperti itu, berhenti mengkotak-kotakan warna kulit. Anda juga bisa tampil cantik menggunakan warna-warna cerah seperti pink bahkan warna merah sekalipun. Yang terpenting jangan lupa untuk mengaplikasikan lipgloss pada tengah bibir untuk mendapatkan kesan bibir yang penuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar