Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

TAUTAN...


Jka mata adlah "cahaya",mata hati adlah "permata"

Saat bahagia "merona",maka tawa adlah "warna"

Bila senyummu adlah"ibadah"

maka mengenalmu adlah"Anugerah Terindah"
 =======================================




Memandang Cinta

"Jangan pndang Cinta lwat Wajah,cz Cinta bs Brubah"
"Jangan pndang Cinta lwat Harta,cz Cinta bs Sirna"
"Jangan pndang Cinta lwat Pngkat,cz Cinta bs Sekarat"
Coz tak kn slamanya Abadi...maka
"Pndanglah Cinta lwat Hati,cz itulah Cinta Sejati"
========================================
 CINTA

Klo sja Cinta pnya `mata`tk kn ada lagi rsa `kcewa`
Krna dy tw arah mna yg akn dituju....
Klo sja Cinta pnya`hati`tk kn ada lagi rsa `skit hati`
Krna dy tk semestix `menyakiti`....

Klo sja Cinta pnya `rasa` tk kn lgi ad `air mata`
Krna dy tw btapa perihx bla`terluka`....
Klo sja Cinta pnya`neraca`tk kn ada lgi rsa`bimbang`
Krna dy tw btpa beratx `kehilangan`....
=============================================
               LONGING ^_^
                       
Tesenyumlah saat kau mengingat Q
Krna saat i2 Q sngat merindukanmu
Dn menangislah saat kau merindukan Q
Krna Q tk berada di sampingmu

Tp pejmkanlah mata indahmu i2

Krna saat i2 Q akan trsa didekatmu
Krna Q tlah berada di hatimu
Dn kamu berada dihati Q
Selamanya.....

====================================
 
INGIN SELALU DENGANMU   
                     
Ada kamu sama kamu
Slalu bikin senang hati
Denganmu cuma kamu
Yang bisa bikinku Happy
Tapi sayang aku harus pergi
Aku pergi dan nanti pasti akan kembali

Tunggu aku jangan ragu percayalah padaku
Tutup matamu mimpikan aku
Anggaplah aku disampingmu

Gak bakal lama aku tinggal kamu sendiri
Tanpa kau sadari kusudah ada disini
Besok pagi kau gak merasa sepi lagi
Karna kusudah berjanji untuk . . .
Kembali . . .

============================================ 


SEKEPING HATI

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, 
 cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam,
  tak pernah membalas dendam. 
Di mana ada cinta di situ ada kehidupan;
  manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan,

  dua tangan untuk memegang, 
  dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. 
Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita?
Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta

=================================================


     HATI BERBICARA


Ku jadikan kau sandaran hati
Bak seorang kekasih yang sejati
Namun kau jadikan aku bak musuh mu yang selalu menghalangi mu
Tak sadarkah kau
Bahwa aku begitu menyayangi mu
Tak sadarkah kau
Bahwa di sini aku selalu menunggu mu mengharapkan cinta mu
Ingin aku membelai mesra rambut mu
Ingin aku pasrahkan seluruh hidup ku pada mu
Tapi dirimu selalu membenci ku
Kau luapkan dengan kemarahanmu
Kau dustai cinta ku
Kau bohongi diriku
Tapi aku kan menunggu dan bersabar
Tuk selalu mencinta mu
Selalu......

==============================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar