Entri Populer

Minggu, 07 November 2010

Agar Anda Tak Mudah Selingkuh

KETIDAKSETIAAN tidak akan terjadi begitu saja. Namun, ketidaksetiaan dapat dicegah dengan pikiran dan tindakan yang sehat dan selalu positif. Nah, untuk memulainya, miliki tujuh poin spesifik berikut yang dapat membantu para pasangan yang menikah untuk selalu menghargai kesatuan mereka berdua agar tetap saling setia satu sama lain hingga akhir hayatnya.

1.Pelihara rumah tangga Anda berdua! Jangan sesekali memberi peluang pada orang lain yang bisa mengancam jiwa perkawinan Anda.

2.Mengenali tempat kerja dapat merupakan daerah yang berbahaya. Maka, hindarilah untuk selalu melewatkan makan siang atau sekadar‘ngopi' hanya berduaan dengan seorang pria yang sama. Jika Anda harus melakukan perjalanan bisnis dengan rekan sekerja lawan jenis, selalulah melakukan pertemuan di tempat umum, dan bukan di kamar Anda atau di kamarnya.

3.Hindari kedekatan emosional dengan seseorang, selain pasangan tetap Anda
. Lawan dengan kuat keinginan untuk membantu teman lawan jenis yang kerap 'curhat' mengenai kehidupan pribadinya kepada Anda.

4.Lindungi kehidupan perkawinan dengan selalu membahas masalah hubungan Anda bersama pasangan. Jika memang perlu untuk berbicara dengan seseorang selain pasangan mengenai perkawinan Anda, pastikan orang itu merupakan teman dekat Anda berdua atau kerabat dekat, atau keluarga.

5.Hindari ‘cinta lama bersemi kembali'!
Jika mantan pacar akan datang di acara reuni angkatan, ajaklah pasangan untuk ikut menghadiri. Jika Anda menghargai kehidupan perkawinan Anda, pikirkan dua kali untuk makan siang atau malam bersama mantan pacar.

6.Jangan melewati batas. Jika chatting dengan teman-teman di internet, bersikaplah terbuka kepada pasangan. Perlihatkan kepadanya dengan siapa saja Anda chatting. Undanglah pasangan untuk bergabung agar teman-teman chatting tahu, Anda sudah ada yang punya dan mereka tidak salah tangkap terhadap sikap ramah dan akrab Anda. Dan ingat, jangan sampai bertukar fantasi seksual di dunia maya!

7.Pastikan jaringan sosial Anda selalu mendukung kehidupan perkawinan Anda berdua.
Kelilingilah selalu diri Anda dengan teman-teman yang memiliki kehidupan perkawinan yang bahagia, termasuk mereka yang tidak suka menebar pesona di mana-mana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar